27.5 C
Mataram
Kamis, 30 Mei 2024
BerandaPolitikPathul Bahri Jadi Ketua TKD Prabowo-Gibran di NTB

Pathul Bahri Jadi Ketua TKD Prabowo-Gibran di NTB

Lombok Tengah (Inside Lombok) – Ketua DPD Partai Gerindra NTB, Lalu Pathul Bahri ditunjuk sebagai ketua tim kampanye daerah (TKD) pasangan Prabowo-Gibran pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Wakil Sekretaris Partai Gerindra NTB, Lalu Amrillah mengatakan partai koalisi menunjuk Pathul yang saat ini juga menjabat sebagai Bupati Lombok Tengah (Loteng), dengan harapan memiliki andil besar terhadap kemenangan Prabowo-Gibran nantinya.

“Kita ingin mempertahankan basis suara Prabowo di NTB dengan cara melakukan kegiatan sosialisasi secara masif, yang akan dilakukan oleh seluruh struktur pengurus DPD Gerindra sampai tingkat pengurus kecamatan,” ujarnya, Jumat (17/11/2023).

Dikatakan Amrillah, Ketua TKD Prabowo-Gibran menginstruksikan seluruh pengurus DPC dan fungsionaris partai Gerindra untuk lebih masif mensosialisasikan pasang yang diusung. “Koalisi Indonesia maju di NTB sudah sangat padu. Masing-masing partai pendukung sudah melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan partai Gerindra,” katanya.

- Advertisement -

Menurut Tim Bapilu ini, Partai Gerindra sebagai motor penggerak pasangan Prabowo-Gibran di NTB tentunya telah melakukan koordinasi dengan seluruh jajaran lintas partai. “Kita sama-sama Berkomitmen bahwa masing-masing partai memasifkan untuk memperjuangkan Prabowo Gibran di masing-masing konstituen,” pungkas Lalu Amrillah.

Di sisi lain, kata Amrillah pihaknya menargetkan 70 persen suara untuk Kemenag pasangan Prabowo Gibran di Pilpres 2024. (fhr)

- Advertisement -

Berita Populer