Terpilih Secara Aklamasi, Diella Angela Pimpin Tidar NTB

 

Anggota DPRD Fraksi Gerindra, Diella Angela Dwi Handayani, SH, terpilih secara aklamasi saat Musyawarah Daerah (Musda) Tunas Indonesia Raya (Tidar) NTB. (Inside Lombok /Istimewa).

Mataram (Inside Lombok) – Diella Angela Dwi Handayani, SH terpilih secara aklamasi menjadi pimpinan Tunas Indonesia Raya (Tidar) NTB periode 2021-2026. Ini berdasarkan hasil kesepakatan bersama tujuh Pimpinan Cabang (PC) periode 2021-2026 saat musyawarah Daerah (Musda) Tidar NTB di Senggigi pada Sabtu (03/07/21).

Diella ditunjuk untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Tidar NTB setelah tercatat sebagai calon tunggal. Dalam sambutannya, Diella menyampaikan beberapa tantangan ke depan yang harus dilalui bersama dan bekomitmen akan tetap berjuang untuk partai.

“Sebagai anak sayap dari Partai Gerindra, kita harus siap memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra, Bapak Prabowo Subianto, pada pemilu 2024 mendatang.” Ujar perempuan politisi paling muda di DPRD Kota Mataram ini.

“Semua kader milenial memiliki kesempatan yang sama, untuk terus berjuang bersama-sama. Kita harus bisa jadi partai pemenang baik dalam pileg maupun pilkada 2024 nanti, dan kita harus menangkan Pak Prabowo sebagai Presiden,” tekadnya.

Menurutnya, kader militan Tidar NTB harus terus mengembangkan politik yang santun dan cerdas untuk membangun generasi muda yang baik.

“Mari kita sama-sama membangun generasi muda yang berprestasi,” ajak Anggota Komisi II DPRD Kota Mataram ini.

Diakuinya akan ada beberapa tantangan saat Pileg maupun Pilkada 2024, namun pihaknya akan mulai membangun pergerakan dan semangat yang sama dengan kalangan mienial untuk memberikan kesadaran politik.

“Kita harus tetap membangun komitmen bersama, untuk memenangkan Partai Gerindra dari tingkat bawah sampai nasional,” ujarnya.