28.5 C
Mataram
Senin, 24 Juni 2024
BerandaSosokPerjuangkan Aspirasi Rakyat, Rannya dan HBK Peduli Salurkan CSR ke Masyarakat Lombok...

Perjuangkan Aspirasi Rakyat, Rannya dan HBK Peduli Salurkan CSR ke Masyarakat Lombok Timur

Lombok Timur (Inside Lombok) – Rannya Agustyra Kristiono bersama yayasan HBK Peduli tak henti menebar kebaikan dengan melakukan kegiatan-kegiatan sosial. Salah satunya lewat penyaluran bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) ke masyarakat di Kabupaten Lombok Timur, tepatnya di Dusun Bolen, Desa Jurit, Kecamatan Pringgasela pada Rabu (22/5/2025) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Rannya menyalurkan CSR berupa bahan bangunan seperti semen, besi, pasir, hingga kawat bendrat dan lain-lain. Bahan bangunan itu nantinya akan diperuntukkan oleh warga untuk membangun bak air, sebagai fasilitas vital penjamin ketersedian dan distribusi air untuk warga setempat sepanjang tahun.

Menurut Rannya, air merupakan salah satu sumber penunjang kehidupan semesta beserta isinya oleh karena itu air adalah bagian penting dari keseharian masyarakat. Bantuan diberikan kepada Himpunan Pengguna Air Minum Tibu Bunter dengan total bantuan keseluruhan Rp50 juta. Masyarakat mengaku senang atas bantuan bahan bangunan tersebut.

Rannya pun mengaku bakal terus memperjuangkan aspirasi rakyat. Salah satunya dengan mencari sumber bantuan lain dari pemerintah pusat untuk disalurkan kepada masyarakat. “Bantuan ini kami serap atas banyaknya aspirasi masyarakat. Kami berupaya memberikan jawaban dan solusi atas permasalahan yang dihadapi masyarakat, dan kami bersyukur, dengan jejaring di pusat, kami bisa menjembatani keinginan masyarakat,” ujarnya.

- Advertisement -

Bantuan yang disalurkan pun diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat penerima. “Saya berharap bantuan ini bisa digunakan untuk pemanfaatan sumber mata air bersih di Desa Jurit Baru, agar bisa mengatasi masalah kekurangan & kualitas air bersih untuk masyarakat setempat,” ujar Rannya.

Masyarakat Himpunan Pengguna Air Minum Tibu Bunter mengucapkan terima kasih atas kepedulian Rannya. Mereka berharap Rannya dapat dianugerahi kesehatan serta segala niat baiknya dipermudah oleh Allah SWT. “Terima kasih Mbak Rannya,” ucap masyarakat serentak. (azm)

- Advertisement -

Berita Populer