Miracle Lombok Luncurkan Dua Perawatan Baru di Momen Ramadan

Mataram (Inside Lombok) – Miracle Aesthetic Clinic meluncurkan perawatan terbaru Miracle Glass Skin Hydrabooster dan Miracle Power Fix Thread bersama dr. Dodhe Gadithya, direktur dan dokter konsultan Miracle Lombok pada hari Sabtu (18/05/2019).

Acara ini berlangsung bersamaan dengan kegiatan Ramadhan Iftar with Miracle Lombok di Hotel Aston Inn Mataram dengan konsep fine dining sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan setia Miracle Aesthetic Clinic Lombok.

Miracle Glass Skin Hydrobooster merupakan perawatan baru yang memadukan injeksi skin booster dengan bahan Hyaluronic Acid (HA). Keduanya dikombinasikan dengan Miracle Yellow Laser atau Miracle MD Later Skin Rejuvenation.

Perawatan laser sudah lebih dahulu dilakukan yang berguna untuk meremajakan sel-sel kulit baru dan bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah. Kemudian dilakukan injeksi skin booster sebagai deep skin hydration untuk menambahkan efek pelembab secara maksimal.

Bahan skin booster menggunakan teknologi VYCROSS yang telah dipatenkan ini berfungsi untuk menghaluskan tekstur kulit, mengurangi kerutan halus, menghidrasi, dan meningkatkan elastisitas kulit.

Tentunya dengan kombinasi tersebut, membuat kulit menjadi lebih halus, lembap, nampak lebih cerah, dan bercahaya. Pemulihan Miracle Glass Skin Hydrobooster ini membutuhkan waktu yang relatif cepat dan dapat bertahan selama sembilan bulan.

Selain itu, Miracle Lombok juga memperkenalkan Miracle Fix Power Thread yang merupakan prosedur terbaru untuk mengencangan kulit dengan tanam benang. Perawatan ini menggunakan benang dengan pola triangle cogs yang dirancang arahnya untuk memberika efek tarikan kulit secara maksimal.

Dalam proses pembuatan benangnya pun menggunakan teknologi getaran gelombang ultrasonik sehingga efek pengencangannya bisa lebih kuat dan hasilnya dapat bertahan lebih lama dari jenis benang lain pada umumnya.

Hasil perawatan akan terlihat di bagian dahi dan kulit kendurnya terlihat lebih kencang. Selain itu, Miracle Fix Power Thread juga bermanfaat untuk mengencangkan alis dan kelopak mata atas yang semakin turun, mengangkat kulit bagian bawah wajah terutama area pipi dan garis rahang yang mengendur, serta dapat mengatasi kelebihan kulit di bawah dagu.

Miracle Fix Power Thread juga memberikan efek V-shape dan lifting pada wajah yang bertahan lama dan bagus untuk peningkatan kolagen kulit. Perawatan ini hanya membutuhkan waktu 30 menit dengan rasa sakit yang minim dan pemulihan membutuhkan waktu singkat.