32.5 C
Mataram
Rabu, 23 Oktober 2024
BerandaAstra Honda NTBKisah Sukses Berkarya Bersama Honda PCX

Kisah Sukses Berkarya Bersama Honda PCX

Mataram (Inside Lombok) – Honda PCX 160 merupakan skutik besar 160cc yang berdesain mewah dan dinamis yang hadir dengan varian ABS dan juga CBS. Skutik ini digadang-gadang menjadi primadona pada tipe mesin 160cc, yang memberikan sensasi berkendara nyaman dan aman karena telah dilengkapi dengan teknologi canggih yang cocok untuk menemani mobilitas dan gaya hidup berkendara konsumennya.

“Terima kasih atas kepercayaan masyarakat NTB yang telah memilih sepeda motor Honda. Kami terus berupaya untuk memberikan pelayanan unggul dan prima untuk jaminan kepuasan konsumen loyal sepeda motor Honda. Semoga produk-produk Honda dapat mempermudah segala urusan pelanggan dan selalu menemani dalam berbagai aktivitas,” ujar Jeffry Mei Gamastra selaku Kepala Wilayah Astra Motor NTB.

Honda PCX160 mengadopsi mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan dan performa yang meningkat, membuat Honda PCX160 ini memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian maupun turing.

Tampilan baru didesain mewah dan dinamis, memberikan ekspresi berkelas tinggi dan semakin mendukung gaya pengendaranya. Ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS, skutik ini memberikan rasa aman bagi pengendara saat melintasi jalan yang licin. Selain itu skutik besar Honda ADV160 juga berhasil memikat atensi banyak pengunjung dan dinobatkan sebagai Favorite Motorcycle di kategori Daily Bike. (r)

- Advertisement -

Berita Populer