24.5 C
Mataram
Rabu, 25 September 2024
BerandaLombok BaratDapat Nomor Urut 1, Pasangan RinTun Berharap Ulangi Sejarah Kemenangan Zaini -...

Dapat Nomor Urut 1, Pasangan RinTun Berharap Ulangi Sejarah Kemenangan Zaini – Fauzan di Pilkada Lobar

Lombok Barat (Inside Lombok) – Mendapatkan nomor urut 1 dalam pilkada Lobar tahun ini, pasangan Nauvar Furqoni Farinduan dan Khairatun (RinTun) optimis bisa mengulangi kembali sejarah kemenangan pasangan Zaini Arony – Fauzan Khalid (Azan) pada periode 2014 – 2019 silam. Seperti diketahui, Farin adalah putra dari Zaini Arony dan Khairatun adalah istri dari Fauzan Khalid.

Pasangan RinTun datang paling terakhir dibanding dengan calon lainnya. Sesampai di KPU, Farin menyapa dan menyalami satu persatu calon yang lain. Tak terkecuali Nurhidayah, yang sebelumnya sempat akan dipasangkan dengan dirinya dalam pilkada ini. Namun, kini mereka justru sama-sama menjadi petarung yang ada di kubu yang berbeda.

Meski para pendukung mereka terlihat agak menegang, tetapi kehangatan tetap terpancar diantara keduanya. Mereka bahkan sempat berpelukan sebelum akhirnya acara pencabutan nomor urut tersebut dimulai. “Alhamdulillah Lombok Barat mengulang sejarah yang awal, pasangan Azan (Zaini Arony – Fauzan Khalid), hari ini kita besopoq malik (bersatu lagi, Red) nomor 1,” ucap Farin dalam sambutannya, Senin (23/09/2024) malam.

Dirinya pun optimis pasangan RinTun bisa mengulang sejarah tersebut dan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat untuk periode 2025-2030 mendatang. “Mudah-mudahan Farin dan ibu Khairatun menjadi Bupati ke-10 Kabupaten Lombok Barat,” harapnya.

- Advertisement -

Pihaknya memohon doa restu kepada masyarakat, hingga para tokoh agama agar proses pemilihan kepala daerah di Lobar bisa berjalan dengan baik, dan bisa melahirkan pemimpin terbaik untuk Lobar.

Senada dengan itu, Khairatun pun berharap dengan didapatkannya nomor urut 1 oleh pasangan RinTun bisa membawa keberhasilan dan kemenangan. “Ini (nomor 1) terus akan melekat di RinTun, dan insyaallah berkat izin Allah SWT akan membawa kesuksesan, membawa keberhasilan dan kemenangan untuk RinTun,” ujarnya kemudian menutup sambutan dengan sebuah pantun. (yud)

- Advertisement -


Berita Populer