26.5 C
Mataram
Jumat, 26 April 2024
BerandaAstra Honda NTBAgen Honda Care Bagi Takjil untuk Pengguna Motor Honda

Agen Honda Care Bagi Takjil untuk Pengguna Motor Honda

Mataram (Inside Lombok) – Bulan suci Ramadan ini memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk berbuat baik dan beramal soleh. Selain momen untuk berbagi juga menuai pahala yang melimpah. Hal inilah yang dilakukan oleh manajemen Astra Motor NTB melalui Honda Care untuk melakukan aksi bagi-bagi takjil kepada konsumen, khususnya pengendara setia sepeda motor Honda, Senin (27/3/2023).

Berangkat dari Main Dealer Astra Motor NTB, sekitar pukul 17.00 wita, Honda Care menuju lokasi, tepatnya di perempatan Sweta Kota Mataram, dengan membawa 100 buah snack paket lengkap, Honda Care dibagi tiga tim dan berada di sejumlah titik lampu merah untuk membagikan takjil.

Aksi bagi-bagi takjil Astra Motor NTB kepada konsumen. (Inside Lombok/Ist)

Supervisor Honda Customer Care Center (HC3), Dwi Ariyanti mengatakan takjil yang dibagikan sebanyak 100 buah pada saat jamnya orang lagi berburu Takjil sekitar pukul 17.30 wita. Aksi bagi bagi takjil ini melibatkan Agen Honda Care yakni Mekanik Honda Care yang sering turun kelapangan menemui konsumen untuk memperbaiki sepeda motornya dan tersebar di Kota Mataram. Turut juga hadir 3 orang Vlogger yang akan ikut mensosialisasikan keberadaan Honda Care ini melalui akun media sosial mereka khusus YouTube.

“Honda Care ini merupakan pertolongan darurat pertama pada kendaraan Sepeda Motor Honda dan kegiatan ini lebih melibatkan kepada Honda care supaya masyarakat lebih tahu dan aware dengan keberadaan Honda Care di seputaran Mataram. Setelah itu berbuka puasa bersama dengan 30 konsumen loyal Honda yang diundang khusus. Disaat pertemuaan nanti kita akan memperkenal Honda Care, sifatnya Fun aja sekalian berbagi kuis,” ujar Dwi Ariyanti.

- Advertisement -
Persiapan bagi-bagi takjil Astra Motor NTB kepada konsumen. (Inside Lombok/Ist)

Kegiatan ini kata Dwi Ariyanti, setiap tahun diadakan untuk lebih memberikan kenyamanan dan layanan service yang maksimal melalui Honda Care kepada Konsumen sehingga tertanam kepercayaan mereka terhadap sepeda motor Honda.

Hilman asal Lombok tengah bersama 5 orang temannya yang tergabung dalam Grab Gojek sangat senang menerima takjil yang diberikan oleh Tim Honda Care karna tidak harus repot mencari makan minum untuk berbuka puasa. Hilman pun mengakui dengan keberadaan Honda Care sangat membantu mereka jika terjadi kerusakan pada motornya.

“Terima kasih kepada Honda Care semoga sukses selalu,” ucap mereka. (r)

- Advertisement -

Berita Populer