26.5 C
Mataram
Selasa, 28 Mei 2024
BerandaAstra Honda NTBHonda Kembali Support 6 Unit ADV 160 untuk Motor Operasional MotoGP 2023

Honda Kembali Support 6 Unit ADV 160 untuk Motor Operasional MotoGP 2023

Lombok Tengah (Inside Lombok) – Astra Honda Motor (AHM) yang dikenal sebagai pabrikan sepeda motor Honda di Indonesia kembali menunjukkan konsistensinya dalam mendukung gelaran MotoGP 2023 di Sirkuit Mandalika Lombok yang akan digelar pada 13-15 Oktober 2023 mendatang. Melalui jaringan Main Dealernya yaitu Astra Motor NTB, AHM memberikan dukungan berupa 6 unit Honda ADV160 sebagai kendaraan operasional resmi selama event bergengsi ini berlangsung. Sebelumnya sebanyak 75 unit sepeda motor Honda yang terdiri dari 72 Honda ADV150, 3 Honda CBR250RR telah resmi sebagai kendaraan operasional yang akan mendukung penyelenggaraan event balapan bergengsi yang digelar di Sirkuit Mandalika.

Chrystian David selaku Marketing Manager Astra Motor NTB mengatakan bahwa bentuk dukungan ini diberikan sebagai bentuk komitmen perusahaan bersama dengan pemerintah dalam mendukung pengembangan olahraga balap motor, serta turut menyukseskan ajang balap motor tertinggi World GP.

“Kami berharap kehadiran dan performa skutik besar Honda ADV160 sebagai kendaraan resmi di ajang balap internasional tertinggi ini dapat mendukung aktivitas pebalap, kru, maupun tim,” jelas David.

Ditambahkan oleh Raja Hasayangan selaku Customer Care Manager Astra Motor NTB yang hadir sebagai perwakilan AHM dalam serah terima unit pada Jumat (06/10) lalu mengatakan bahwa Honda ADV160 cocok dijadikan sebagai unit operasional karena ketangguhan mesin dan body motornya.

- Advertisement -

“Pada kesempatan yang baik ini kami Astra Motor Main Dealer yang mewakili PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan support 6 unit sepeda motor ADV sebagai unit operasional pada kegiatan MotoGP 2023. Kami sangat senang dapat terus mendukung dalam mensukseskan event balapan yang berlangsung di Sirkuit Mandalika ini dan tentunya bisa terus bekerjasama dan berkoordinasi semakin kuat serta harapannya brand Honda sendiri akan semakin dikenal masyarakat dan dapat memenuhi ekspektasi konsumen kami untuk terus menemani kebutuhan sehari-hari dalam mobilitasnya,” ucap Raja.

Honda ADV160 mempertahankan identitasnya sebagai skutik besar penjelajah jalanan yang tangguh dan kaya fitur canggih. Hal ini menjawab kebutuhan masyarakat yang mempunyai aktivitas tinggi dan suka bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap hari. Berbekal desain tough and robust yang proporsional, New Honda ADV160 semakin sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. Skutik ini semakin bertenaga melalui mesin baru 160cc 4 katup eSP+ (enhanced Smart Power Plus) yang menyuguhkan performa responsif dalam berkendara harian maupun saat mengeksplorasi pengalaman baru. (r)

- Advertisement -

Berita Populer