26.5 C
Mataram
Minggu, 26 Mei 2024
BerandaAstra Honda NTBPeringatan HUT Astra ke-67, Main Dealer Honda NTB Gelar Aksi Donor Darah

Peringatan HUT Astra ke-67, Main Dealer Honda NTB Gelar Aksi Donor Darah

Mataram (Inside Lombok) – Dalam memperingati perayaan HUT PT Astra International Tbk ke-67, Astra Motor NTB yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk yang bergerak di industri otomotif melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa aksi donor darah yang berlangsung di Gedung Main Dealer Training Centre (MDTC) yang terletak di Jalan TGH Saleh Hambali No 08 Dasan Cermen Mataram.

“Kegiatan ini digelar pada Kamis 29 Februari 2024 dalam rangka memperingati HUT Astra ke 67 yang jatuh pada tanggal 20 Februari lalu. Puji tuhan dari aksi CSR ini, di dapat 13 kantong darah yang disumbangkan oleh karyawan internal Main Dealer Astra Motor NTB,” jelas Ivan Pratama selaku Admin Fin Manager Astra Motor NTB.

Donor darah merupakan kegiatan rutin tahunan yg dijalankan oleh Astra Motor NTB, dimana saat ini Astra Motor sendiri sedang mengadakan rangkaian HUT Astra yg jatuh pada tanggal 20 Februari 2024. Bertepatan dengan hal tersebut kami mengadakan kegiatan donor darah untuk mengajak karyawan dalam aksi berbagi kepada sesama. Kegiatan ini tentunya mendapat kerjasama bersama dengan PMI Kota Mataram.

Sebagai salah satu anak perusahaan Astra, Astra Motor NTB turut mengimplementasikan kemeriahan HUT ke-67 Astra tahun ini yang bertema “Astra untuk Hari ini dan Masa Depan Indonesia”. Lewat kegiatan donor darah, Company ingin mengajak masyarakat dan seluruh Insan Astra terus semangat berkontribusi dalam aksi keberlanjutan dan melangkah pasti demi masa depan yang lebih baik.

- Advertisement -

“Aksi ini juga merupakan komitmen Astra bersama para stakeholder untuk mensukseskan dan berkontribusi dalam aksi Sinergi Bagi Negeri yang tentunya diharapkan mampu memberikan nilai lebih dan berkelanjutan untuk sesama. Tema CSR ini yaitu ‘setetes darah kita nyawa bagi sesama’ semoga dapat bermanfaat untuk sesama,” lanjut jelas Ivan.

Hal ini juga merupakan bentuk dukungan Astra Motor dalam memberikan dampak positif kepada masyarakat dan komunitas melalui 3 Aspek Strategi Sustainability (keberlanjutan), yaitu Portofolio, People dan Public Contribution. Pada poin ketiga yaitu Public Contribution Strategy, Astra melaksanakan program berkelanjutan yang memberikan manfaat bagi masyarakat yang terbagi dalam 4 Pilar CSR, yaitu Astra Motor (AM) Health, Astra Motor (AM) Smart, Astra Motor (AM) Greeners, dan Astra Motor (AM) Growth. (r)

- Advertisement -

Berita Populer