Alasan Kenapa Sobat Wisata Harus Mampir di Warung Mandalika Seafood

56
Suasana pemandangan di Mandlika Seafood (Inside Lombok/ist)

Lombok Tengah – Sobat wisata yang hendak merencanakan liburan ke Pantai Tanjung Aan Lombok, tak perlu lagi jauh-jauh mencari tempat nongkrong yang asyik buat ngopi-ngopi, makan dan minum.

Warung Mandalika Seafood sekarang jadi salah satu rekomendasi kekinian yang asyik buat nongkrong bagi Sobat Wisata. Terutama yang ingin sekedar ngopi-ngopi sambil bersantai.

Buka setiap hari mulai pukul 07.00–18.00 Wita atau sesuai situasi dan kondisi, Warung Mandalika punya tempat yang luas, bersih, dan nyaman. Akses jalan menuju lokasi ini pun sangatlah mudah ditemukan, yang pasti sudah bisa ditelusuri melalui Google Maps.

Warung Mandalika Seafood menyediakan menu makan dan minuman yang cukup lengkap, seperti ayam Taliwang khas warung Mandalika, nasi goreng seafood, gado-gado, grill fish fillet, grill calamari, grill fish pompano, chicken teriyaki, dan kelapa muda fresh. “Ini menu andalan kami. Selain harganya terjangkau, kami juga dilengkapi dengan musik dan ragam wahana bermain yang cocok buat sobat qisata berlibur bareng keluarga,” ujar pemilik Warung Mandalika, Egi Saputra.

Menurut Egi, pihaknya berkomitmen untuk selalu mengedepankan kepuasan pelanggan. Pria yang akrab dipanggil Olin ini pun berharap dukungan dari semua pihak, agar Warung Mandalika Seafood miliknya bisa terus berkembang.

“Saya berharap ke depan bisa semakin banyak tamu yang datang ke Warung Mandalika, untuk menikmati sajian Mandalika Seafood, baik lokal maupun wisatawan asing,” ucapnya.

Di warung ini terdapat kamar mandi yang bersih, lahan parkir yang luas, pelayanannya juga ramah-ramah, dan lokasinya yang sangat estetik. Sensasi menjelajah wisata kuliner yang menggoyang lidah pun dapat dirasakan di warung ini.

Pasalnya, Warung Mandalika Seafood memiliki banyak ragam menu makanan khas, baik makanan tradisional maupun jajanan kekinian yang tengah populer di kalangan masyarakat. Sudah menjadi rahasia umum bahwa Mandalika Seafood adalah warung yang dikenal dengan citarasa masakan bintang utamanya yang khas, yaitu lobster, seafood platter, dan ikan bakar.

Tak heran, tempat ini memiliki daya tarik tersendiri yang membuat banyak pecinta kuliner kepincut untuk datang ke Warung Mandalika Seafood, baik untuk makan dan minum, maupun untuk sekadar ngopi-ngopi sambil menikmati pesona panorama surgawinya.

“Tempatnya memang bagi saya cukup rekomendasi banget. Bagus, bersih, enak banget buat nongki-nongki. Harganya juga cukup terjangkau kok,” kata Evie Kumala Sari (24), warga Pagutan Kota Mataram saat berada di Warung Mandalika Seafood.

Evie mengaku puas dengan fasilitas dan pelayanan yang diberikan Warung Mandalika Seafood. Gadis yang masih duduk di bangku kuliah itu memuji salah satu sajian makanan di Warung Mandalika Seafood yang memang sangatlah menggoda selera.

“Lobster dan ikan bakarnya lezat banget, rasanya gurih dengan cita rasa sambal dan bumbunya yang khas banget. Di warung ini memang tempatnya tuh sangatlah cozy dan Instagramable banget, berbagi sudut spot foto di sini sangatlah komplit buat berburu foto yang ciamik, siap untuk di posting di sosial media,” ungkap Evie. (fhr)