Belanja dari Rumah, MAXIM Berikan Layanan Food and Shop Bagi Pelanggan  

Pandemi Covid-19 masih belum berakhir. Oleh karena itu, MAXIM, perusahaan transportasi online dunia berinovasi untuk mempermudah kehidupan masyarakat di masa pandemi. Layanan food and shop hadir untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga tanpa perlu keluar rumah.

Kepala Cabang MAXIM Mataram, Suryadi Muhammad mengatakan, hadirnya layanan food and shop juga menjadi bukti nyata dukungan MAXIM untuk memerangi covid-19. Layanan ini memungkinkan masyarakat untuk membeli kebutuhan pokok atau makanan kesukaannya dari rumah.

“Di masa pandemi, pergerakan kita dibatasi untuk kebaikan bersama. Dengan layanan food and shop ini pengguna dapat memesan kebutuhan rumah tangga seperti sembako atau makanan favorit. Layanan ini menjadi bentuk dukungan MAXIM untuk menekan laju covid-19” ungkap Muhammad.

MAXIM juga menambahkan layanan pengantaran menggunakan armada mobil. Itu dari sisi driver, mereka dapat meningkatkan pendapatan mereka selain dari ride-hailing service.

“Kami juga berinovasi untuk memberikan jasa layanan pengantaran menggunakan mobil. Hal ini untuk memberi kenyamanan kepada konsumen agar pesanannya tidak terkena hujan. Sementara itu fitur ini juga dapat menjadi pemasukan tambahan bagi para mitra driver kami, karena mereka tidak hanya bertumpu pada satu layanan” kata Muhammad.

Menariknya lagi, konsumen MAXIM dapat berbelanja di beberapa tempat sekaligus dalam satu pesanan. Fitur ini memungkinkan penggunanya belanja tanpa hambatan.

“Kami memahami bahwa kebutuhan pokok masyarakat terbagi dalam beberapa tempat. Oleh sebab itu, kami menghadirkan fitur yang memungkinkan masyarakat memesan beberapa item di lebih dari satu tempat” ujar Muhammad.

Sebagai penutup, Muhammad mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan dengan cara menjauhi kerumunan. Menurutnya, mereka dapat menggunakan layanan food and shop untuk memenuhi kebutuhan mereka. Sehingga mereka tetap aman di rumah.

“Patuhi protokol kesehatan, jauhi kerumunan. Jika ingin memesan kebutuhan pokok atau makanan favorit bisa dapat melalui aplikasi MAXIM yang tersedia di Google Play Store, App Store dan melalui Huawei AppGallery.” tutup Muhammad.