Bupati Lotim Mengajak Masyarakat Melanjutkan Perjuangan Membangun Negeri

Lombok Timur (Inside Lombok) – Dalam memperingati Hari Pahlawan, Bupati Lombok Timur (Lotim) H M Sukiman Azmy mengajak masyarakat untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan dalam membangun Negeri Indonesia dengan bersatu dan bergotong royong.

“Perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan dengan bertaruh nyawa, sekarang saatnya kita isi kemerdekan ini dengan bersatu dan bergotong royong membangun negeri,” ucapnya, saat menjadi Inspektur upacara peringatan Hari Pahlawan, di Halaman Kantor Bupati, Selasa (10/11).

Bupati mengajak semua masyarakat untuk membuktikan bahwa Bangsa Indonesia adalah bangsa yang tangguh, berdaya saing, penuh dengan daya kreasi yang tidak kalah dengan bangsa-bangsa lain di dunia.

“Kita buktikan kepada dunia luar bahwa kita merupakan bangsa yang besar,” ujarnya.

Apa yang dilakukan para pahlawan merupakan inspirasi dan motivasi bagi seluruh warga Negara Indonesia untuk meneruskan perjuangan para pahlawan dalam bentuk perjuangan yang sesuai dengan masa sekarang.

“Saat ini Bangsa Indonesia tengah berjuang  melawan persolan seperti kemiskinan, bencana alam, narkoba, paham-paham radikal, termasuk berjuang melawan Pandemi Covid-19,” imbuhnya.

Diharapkan pada momentum ini dapat memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa.