Diduga Karena Dendam, Warga Pujut Ini Tewas Ditebas

Korban pembunuhan yang diduga dilakukan oleh AB. (Inside Lombok/ISTIMEWA)

Lombok Tengah (Inside Lombok) – Seorang warga Dusun Selemang, Desa Rambitan, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah bernama Nurjenah (34) tewas. Ia diduga meninggal akibat ditebas oleh AB(36) pada hari Jumat (7/12/2018) sekitar pukul 11.30 WITA.

Dikabarkan lokasi kejadian bertempat di wilayah asal korban, Dusun Selemang, Desa Rambitan. Nurjenah ditemukan tak bernyawa dengan bekas luka bacok di bagian kepala dan beberapa luka robek. Pelaku AB, yang juga merupakan warga Dusun Selemang, memutuskan untuk menghajar Nurjenah diduga karena dendam terhadap korban.

Nurjenah yang merupakan korban penganiayaan diketahui merupakan seorang buruh bangunan. Kapolsek Pujut AKP. Ketut Putrawan, menegaskan belum ditemukan motif pelaku melakukan tindak penganiayaan terhadap korban secara sadis.

Sebab belum dilakukan introgasi lebih lanjut. “Pelaku belum kita interogasi lengkap karena kita langsung bawa ke Polres Lombok Tengah,” terangnya, Jumat (7/12/2018). Saat ini pelaku masih diamankan di Polres Lombok Tengah untuk menindaklanjuti proses penyidikan. (IL4)