26.5 C
Mataram
Minggu, 26 Mei 2024
BerandaBerita UtamaDinilai Masih Perlu Lanjutkan Pembangunan di Loteng, Warga Lantan Minta Pathul Bahri...

Dinilai Masih Perlu Lanjutkan Pembangunan di Loteng, Warga Lantan Minta Pathul Bahri Urungkan Niat Nyalon Gubernur

Lombok Tengah (Inside Lombok) – Masyarakat Desa Lantan, Batukliang Utara, Lombok Tengah (Loteng) meminta Bupati Loteng, Lalu Pathul Bahri mengurungkan niat maju sebagai calon gubernur pada pilkada NTB November mendatang. Kepala Desa Lantan, Lalu Erwandi mengatakan pihaknya bersama masyarakat menilai Pathul Bahri masih dibutuhkan masyarakat untuk kembali meneruskan pengabdian membangun Loteng.

“Kami dan masyarakat di Desa Lantan cukup merasakan perhatian beliau sebagai pemimpin Loteng dalam membangun Loteng, secara khusu di Lantan,” kata Erwandi, Rabu (15/5). Selain itu, Kata Erwandi, pada masa kepemimpinan Pathul-Nursiah dinilai memberikan dampak yang besar dalam merealisasikan pembangunan di Loteng.

Terlebih dalam merealisasikan pembangunan jembatan penghubung tiga yaitu Desa Lantan, Tanak Beak dan Karang Sidemen. “Karena jembatan penghubung tiga desa ini sudah lama diimpikan oleh masyarakat dan itu bisa direalisasikan saat kepemimpinan beliau,” ujarnya.

Dikatakan, masyarakat utara mendapatkan perhatian lebih dari pemerintah daerah, Sehingga sangat wajar jika masyarakat belum mau melepasnya. “Semangat memulai dan semangat melanjutkan itu pasti berbeda, maka kami di Lantan pak Bupati melanjutkan saja di Loteng,” imbaunya.

- Advertisement -

Lanjut Erwandi, aspirasi yang disampaikan ini tidak hanya disamakan satu atau dua orang di Desa Lantan, tapi menjadi pesan masyarakat. “Termasuk para kadus dan tokoh-tokoh di sini. Mereka ingin melihat beliau sekali lagi, Kami berharap ini menjadi pertimbangan beliau untuk maju ke Gubernur NTB,” tegasnya.

Ditegaskan, pada prinsipnya pihaknya terus memberikan dukungan kepada Pathul Bahri apalagi jika benar-benar maju ke pemilihan Gubernur. Namun menurut Erwandi sosok Pathul masih dibutuhkan untuk melanjutkan pembangunan di Loteng. “Kami siap dukung dimanapun beliau mencalonkan diri, tapi kami masih ingin melihat beliau memimpin Loteng sekali lagi,” tandasnya. (fhr)

- Advertisement -

Berita Populer