Ketua Umum IOSKI NTB Terkesan dengan Film Mengejar Surga

127
Nonton bareng film Mengejar Surga bersama IOSKI NTB, Kamis (26/5) (Inside Lombok/Azmah)

Mataram (Inside Lombok) – Ketua Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia (IOSKI) NTB, Hj. Sri Yulianti nonton bareng film Mengejar Surga bersama beberapa organisasi perempuan. Film yang resmi tayang pada 26 Mei 2022 dinilai berhasil memukau penonton.

Usai menonton film mengejar surga, Kamis (26/5) kemarin, Sri mengaku terkesan dengan permainan peran Jessica Mila yang memerankan tokoh Atikah; seorang wanita muslimah yang akan menikah tapi belum ada walinya, sehingga harus mencari keberadaan ayahnya ke Belanda. Karena selama 23 tahun tidak pernah bertemu dengan ayahnya, Atikah cukup sulit untuk menemukannya. Terlebih lagi wajah ayahnya sudah tidak bisa dikenali akibat dari luka bakar yang cukup parah.

“Saya terkesan oleh Atikah yang diperankan oleh Jessica Mila. Kegigihannya untuk mencari ayah kandungnya walaupun sudah ditinggalkan sejak masih kecil,” katanya.

IMG 20220527 WA0006IMG 20220527 WA0005

Selain terkesan oleh peran Atikah, Ketua IOSKI NTB ini juga cukup terpukau dengan Hendrik yang diperankan oleh Jeremy Thomas. Hal ini lantaran dalam film tersebut Hendrik sangat setia pada pasangannya yaitu Ratih yang diperankan oleh Enditha Wibisono. “Hendrik itu setia kepada istrinya. Itu tadi yang buat saya sangat terkesan. Artis favorit saya Jessica Mila, Jeremy Thomas dan Al Ghazali,” ungkapnya.

Setelah menonton film mengejar surga, Sri mengajak masyarakat agar segera menonton film yang sarat dengan nilai-nilai yang bisa ditiru dalam kehidupan sehari-hari. Terutama nilai tentang kesetiaan pada pasangan dan keluarga. “Karena ini sangat mengesankan dan mengajarkan kita agar setia kepada pasangan,” ujarnya.

Turut bersama nonton bareng film Mengejar Surga IWAPI NTB, Hijabersmom Community Lombok, IOSKI kota/kabupaten, Kormi Kota Bima dan Kaum Milenial kota Mataram. “Kita mengajak kaum milenial ini untuk menonton agar bisa belajar tentang arti kesetiaan baik pada keluarga atau sama pasangan,” pungkas Sri. (azm)