27.5 C
Mataram
Sabtu, 20 April 2024
BerandaBerita UtamaKhidmat NTB Bersholawat, Open Donasi Palestina Diperpanjang Hingga 17 Desember 2023

Khidmat NTB Bersholawat, Open Donasi Palestina Diperpanjang Hingga 17 Desember 2023

Mataram (Inside Lombok) – Pemprov NTB menggelar NTB Bersholawat dan Open Donasi Kemanusiaan Untuk Palestina di Islamic Center, Rabu (29/11) pagi. Penyaluran donasi untuk Palestina akan dibuka hingga 16 Desember 2023.

Plh. Asisten I Setda Provinsi NTB, Ir. Lalu Hamdi, dalam kesempatan tersebut mengumumkan bahwa waktu donasi kemanusiaan untuk Palestina diperpanjang hingga tanggal 16 Desember 2023. Perpanjangan masa penyaluran donasi ini melihat tingginya animo masyarakat serta berbagai lembaga untuk menyumbangkan donasinya untuk Palestina.

Karena itu waktu donasi diperpanjang dan jumlah keseluruhan hasil donasi akan diumumkan pada tanggal 17 Desember 2023 nanti, tepat saat perayaan HUT NTB ke-65.

Hingga hari ini, Rabu (29/11) donasi yang sudah terkumpul kurang lebih Rp437 juta. Jumlah ini akan terus bertambah karena masih banyak organisasi atau lembaga yang belum menyerahkan bantuannya. Seluruh bantuan ini nantinya akan diserahkan kepada BAZNAS NTB untuk diteruskan langsung ke Palestina.

- Advertisement -

“Insyallah nanti tanggal 17 desember akan kami umumkan,” jelas Asisten.

Kegiatan ini sendiri merupakan salah satu rangkaian dari Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi NTB yang ke – 65 tahun. Donasi sendiri dikumpulkan di Biro Kesra Setda Provinsi NTB dimulai sejak tanggal 22 November yang lalu. Kegiatan Open Donasi Kemanusiaan Untuk Palestina ini sudah dilakukan oleh Kabupaten Kota se – NTB.

“Inilah salah satu cara kita (Berdo’a dan Berdonasi) Untuk Saudara Muslim kita Di Palestina,” tutup Lalu Hamdi. (azm)

- Advertisement -

Berita Populer