Korban Tabrak Lari di Perbatasan Bonder – Penujak Meninggal Dunia, Polisi Selidiki Pelaku

282
Ilustrasi tabrak lari (Image source : gridoto.com)

Lombok Tengah (Inside Lombok) – Tabrak lari yang terjadi di Jalur Perbatasan Bonder – Penujak, Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah menjadi atensi petugas kepolisian. Saat ini petugas kepolisian tengah menyelidiki tersangka dari kasus tabrak lari tersebut.

“Terduga pelaku tabrak lari masih dalam proses lidik oleh Sat Lantas Polres Lombok Tengah,” ujar Kapolsek Praya Barat, AKP Hery Indrayanto, Kamis (28/04) kemarin.

Pasca mendapat informasi kejadian tersebut Polsek Praya Barat langsung turun ke TKP bersama anggota piket Laka Lantas Polres Lombok Tengah untuk melakukan identifikasi dan menyita barang bukti untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Diterangkan, kecelakaan maut tersebut bermula saat korban dan sepeda motor ditemukan tergeletak di pinggir jalan oleh warga sekitar TKP. Selanjutnya, korban langsung dilarikan ke klinik untuk mendapat perawatan medis. Namun nyawa korban tidak bisa terselamatkan.

“Korban dinyatakan telah meninggal dunia oleh petugas kesehatan di klinik,” kata Hery.

Dari proses identifikasi, korban diketahui bernama Sahdan (37), warga Desa Lebas Bage Kabupaten Lombok Barat. Jenazah korban telah diserahkan ke pihak keluarga yang datang mengecek, setelah mendapatkan informasi terkait kecelakaan maut tersebut.

“Dan memang benar korban tersebut adalah saudara kandungnya,” tandas Hery. (r)