22.5 C
Mataram
Kamis, 18 Juli 2024
BerandaBerita UtamaNonton WSBK 2023, Ada Tiket Festival Murah bagi Pelajar

Nonton WSBK 2023, Ada Tiket Festival Murah bagi Pelajar

Lombok Timur (Inside Lombok) – Gelaran WSBK 2023 ini sedikit berbeda dengan tahun lalu. Kali ini, penyelenggara menyediakan tiket murah bagi para pelajar tingkat SMA, SMK dan pondok pesantren.

Kepala Dinas Pariwisata NTB, Jamaluddin Malady mengatakan Gubernur NTB telah berkomunikasi dengan manajemen MGPA maupun ITDC agar pada WSBK tahun ini bisa menyediakan tiket murah bagi para pelajar.

“Insyaallah tahun ini MGPA maupun ITDC menyiapkan tiket murah bagi pelajar seharga Rp20 ribu,” terangnya pada Inside Lombok, Senin (20/02).

Harga normal untuk tiket festival pada WSBK 2023 ini sendiri ditawarkan mulai harga Rp100 ribu daily pass hingga Rp125 ribu untuk 3 day pass. Sehingga sebuah keberuntungan bagi para pelajar untuk dapat membeli tiket festival tahun ini dengan harga yang begitu murah.

- Advertisement -

“Harga senilai Rp20 ribu itu hanya untuk biaya cetak tiket saja,” katanya. Diterangkan, gelaran WSBK 2023 di Sirkuit Mandalika pada 3-5 Maret mendatang. Event ini akan membuka kesempatan bagi para pelajar di NTB untuk melihat suasana di dalam sirkuit.

“Alhamdulillah anak-anak pelajar di NTB tingkat SMA, SMK, Ponpes sederajat diberikan ruang dengan adanya tiket festival murah seharga Rp20 ribu,” pungkasnya. (den)

- Advertisement -

Berita Populer