27.5 C
Mataram
Rabu, 24 April 2024
BerandaBerita UtamaPenipuan Atas Namakan Gubernur NTB, Masyarakat Diminta Waspada

Penipuan Atas Namakan Gubernur NTB, Masyarakat Diminta Waspada

Mataram (Inside Lombok) – Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Kominfotik) Provinsi NTB, Dr. Najamuddin Amy menegaskan bahwa pungli yang dilakukan oleh sejumlah oknum yang mengatasnamakan gubernur NTB bukan hanya menjadi isu saat ini.

Beberapa waktu yang lalu juga, terdengar juga isu dilakukan oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Gubernur NTB dan perintah Gubernur NTB, seolah-olah itu adalah kemauan Gubernur NTB.

“Sangat disayangkan oknum yang mengatasnamakan Gubernur NTB, karena Gubernur tidak pernah mentoleransi siapapun yang melanggar hukum dan Gubernur sendiri mendukung tindakan pemberantasan korupsi di NTB,” tegas Najam, sapaan akrabnya, di Kantor Gubernur NTB, Senin (20/03/23).

Untuk itu, ia meminta minta kepada seluruh warga untuk berhati dengan iming-iming dan janji dari oknum tersebut, agar tidak terpedaya dan bisa mengkonfirmasi kepada pihak terkait.

- Advertisement -

“Apalagi ditemukan oknum yang menjanjikan hal tersebut, Ini adalah modus penipuan yang mengatasnamakan gubernur NTB. Ini tidak pernah dilakukan oleh Gubernur,” tegasnya.

Pemerintah Provinsi NTB memastikan bahwa iming-iming didalam seleksi apapun baik PPPK, CPNS di provinsi NTB adalah ulah dari oknum-oknum tertentu. Selain itu dipastikan, iming-iming tersebut bukan atas perintah dari Gubernur atau pejabat terkait. (azm)

- Advertisement -

Berita Populer