25.5 C
Mataram
Sabtu, 13 April 2024
BerandaBerita UtamaSudah Meninggal Dunia, Caleg Golkar di Loteng Tetap Dapat Ribuan Suara

Sudah Meninggal Dunia, Caleg Golkar di Loteng Tetap Dapat Ribuan Suara

Lombok Tengah (Inside Lombok) – Calon legislatif (caleg) dari Partai Golongan Karya (Golkar) dari daerah pemilihan (dapil) 7 di Lombok Tengah (Loteng), Lalu Satriwandi masih mendapat suara masyarakat di pemilu 2024 kemarin, meski beberapa waktu yang lalu meninggal dunia. Almarhum pun memperoleh sekitar 1.613 suara hingga penghitungan terakhir real count KPU yang terpantau dari situs pemilu2024.kpu.go.id.

Kendati, suara mantan Ketua Sekretaris DPD NTB Partai Golkar itu saat ini terpaut jauh dari pesaingnya, yakni caleg nomor urut 2, H. Humaidi dengan perolehan suara sebesar 7.668. Selain itu, Lalu Satriwandi juga saat ini masih unggul jauh dari pesaing lainnya yang berada pada nomor urut 3, Yunita Savitri, S.H dengan total suara 504.

Sebagai informasi, Lalu Satriawandi meninggal pada Minggu pagi (12/11/2023), sekitar pukul 03.15 WITA di Puskesmas Praya, Lombok Tengah. Ia menghembuskan napas terakhir di usia 52 tahun.

Almarhum meninggal dunia setelah penetapan daftar calon tetap (DCT) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai anggota DPRD NTB asal dapil NTB 7 yang meliputi enam kecamatan, yakni Praya, Praya Tengah, Janapria, Kopang, Batukliang, dan Batukliang Utara. (fhr)

- Advertisement -

Berita Populer