32.5 C
Mataram
Sabtu, 27 April 2024
BerandaEkonomiPembiayaan Adira Finance Bali Nusra Tumbuh 58 Persen di 2023

Pembiayaan Adira Finance Bali Nusra Tumbuh 58 Persen di 2023

Mataram (Inside Lombok) – PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) Area Bali Nusa Tenggara mencatat pertumbuhan pembiayaan cukup signifikan, yakni mencapai 58 persen atau menjadi Rp2,4 triliun selama 2023 kemarin. Di mana pembiayaan kendaraan sepeda motor dan mobil serta non otomotif juga mengalami kenaikan.

Kepala Wilayah Bali Nusa Tenggara Adira Finance, Adhika Baluh Sempana mengatakan kenaikan ini didorong oleh pertumbuhan pembiayaan sepeda motor dan mobil yang masing-masing sebesar 90 persen dan 47 persen. Sedangkan non otomotif tumbuh sebesar 16 persen.

“Terjadinya pertumbuhan yang cukup tinggi, didorong oleh strategi pemasaran yang efektif, inovasi produk dan program. Komitmen perusahaan untuk memahami dan memenuhi kebutuhan finansial para pelanggan, khususnya yang berada di Area Bali Nusa Tenggara (BNT),” ujar Adhika, Jumat (22/3).

Melihat pembiayaan yang mengalami pertumbuhan cukup tinggi ini, Adira Finance kembali menyelenggarakan pameran Adira Expo 2024 yang bertajuk “Sering Order Banyak Tawaran (SOBAT)”. Ada berbagai penawaran serta keuntungan menarik bagi konsumen yang ingin mengajukan pembiayaan mobil (baru dan bekas), motor (baru dan bekas), pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB, durables (elektronik dan sepeda listrik), baik secara konvensional maupun berprinsip syariah.

- Advertisement -

“Pameran Adira Expo 2024 akan diselenggarakan pada 27 – 29 Maret 2024 di Lotte Mart Mataram. Pada pameran ini, pengunjung bisa mendapatkan benefit seperti bunga rendah mulai 1,99 persen, DP dan angsuran ringan, fasilitas approval di tempat, hingga kesempatan memenangkan undian umrah,” terangnya.

Program ini berlangsung sejak Januari hingga Juli 2024. Nantinya ratusan konsumen akan diberangkatkan pada Oktober 2024 ke Tanah Suci melalui berbagai program, termasuk yang melakukan pengajuan pembiayaan Adira Finance di Adira Expo 2024.

“Bagi konsumen yang ingin mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah umrah dan telah melakukan transaksi pada pameran Adira Expo 2024, wajib melakukan claim reward melalui aplikasi Adiraku agar bisa mengikuti program undian umrah,” jelasnya.

Selain melalui pameran Adira Expo 2024, konsumen juga bisa mengikuti program umroh melalui aplikasi Adiraku dengan berbagai cara. Di antaranya melakukan pembelian asuransi microinsurance atau perpanjangan asuransi yang akan langsung mendapatkan kupon undian, dan juga bisa melalui penukaran 5000 adira poin dengan kupon undian umrah.

“Program umrah untuk sahabat ini dirancang sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan atas kesetiaannya memilih pembiayaan Adira Finance,” ucapnya.

Dalam menggelar pameran Adira Expo, Adira Finance bersinergi dengan Bank Danamon dan mitra bisnis termasuk dealer serta merchant untuk menghadirkan solusi finansial yang komprehensif. (dpi)

- Advertisement -

Berita Populer