RSIA Permata Hati Klarifikasi Berita Hoax

Mataram (Inside Lombok) – RSIA Permata Hati di era Pandemi Covid-19 selalu berpedoman pada protokol Kesehatan B-4 Satgas Covid Republik Indonesia untuk melayani ibu hamil dan anak.

Seluruh Dokter dan staff tidak terinfeksi Covid-19. Kami telah memperketat protokol rujukan sejak Maret 2020, hingga saat ini RSIA Permata Hati bukan Rumah Sakit rujukan pasien Covid-19.

RSIA Permata Hati melayani BPJS tanpa terkecuali, termasuk peserta PBI atau yang di kenal dengan Jamkesmas. Seluruh ruangan disertai AC, access door, security, dan CCTV untuk memberi kenyamanan dan keamanan kepada Ibu, Buah Hati dan keluarga. Tidak ada pembedaan pelayanan terhadap Pasien BPJS, Umum dan Asuransi.

Dalam masa pandemi Covid-19, sesuai dengan kebijakan Kemenkes bahwa RSIA Permata Hati meniadakan jam besuk serta membatasi penunggu pasien. Untuk pasien kelas 1, II dan III maksimal 1 orang penunggu, untuk VIP dan VVIP maksimal 2 orang penunggu serta diwajibkan menggunakan masker, mencuci tangan dan pengecekan suhu tubuh.

RSIA Permata Hati selalu memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan Moto ” Ramah, Nyaman dan Terjangkau”. Informasi lebih lanjut Hubungi: 081907007002/0370631999.

Kunjungi IG akami di @rsiapermatahati, FB di RSIA Permata Hati dan Website www.rsiapermatahati.co.id .
Sekian dan terima kasih, semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.