26.5 C
Mataram
Senin, 26 Februari 2024
BerandaKriminalPerempuan Asal Bayan Jadi Korban Penusukan Orang Tidak Dikenal, Polisi Buru Pelaku

Perempuan Asal Bayan Jadi Korban Penusukan Orang Tidak Dikenal, Polisi Buru Pelaku

Lombok Utara (Inside Lombok) – Seorang perempuan usia 23 tahun menjadi korban penusukan orang tidak dikenal di Jalan Pantai Koloh Pengolong, Dusun Luk, Desa Sambik Bangkol, Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara. Peristiwa itu terjadi pada Senin (4/12) malam, sekitar pukul 20.30 Wita.

Kasat Reskrim Polres Lombok Utara, IPTU Gupron Subeki yang mengkonfirmasi peristiwa tersebut menerangkan korban atas nama Fitriani asal Kecamatan Bayan, KLU saat kejadian datang dari arah Mataram akan menuju ke Bayan. Namun di tengah jalan korban didatangi oleh seseorang yang tidak dikenal menggunakan sepeda motor, tepatnya di Jalan Pantai Koloh Pengolong.

“Seseorang yang tidak dikenal menggunakan sepeda motor mendekati korban dengan sepeda motor dan mencoba mengajak ngobrol korban, tapi tidak ditanggapi oleh korban. Tiba-tiba terduga pelaku menusuk korban dari arah belakang dan mengenai pinggang bagian belakang,” ungkap Gupron, Selasa (5/12).

Atas kejadian tersebut korban berteriak meminta tolong dan terduga pelaku langsung melarikan diri. Mendengar adanya teriakan, salah seorang warga yang tengah duduk di pinggir jalan dekat dengan TKP sembari menunggu dagangannya mendatangi korban.

- Advertisement -

“Saat korban dihampiri, warga terkejut karena melihat kondisi korban mengeluarkan darah dari pinggangnya. Atas kejadian tersebut warga membawa korban ke Puskesmas Kayangan dengan menggunakan mobil pickup untuk mendapatkan pertolongan,” terangnya.

Setibanya di Puskesmas Kayangan, petugas medis melakukan tindakan pertama untuk menolong korban, baik pemeriksaan dan perawatan terhadap korban. Namun karena luka korban yang dialami cukup serius, kemudian korban dirujuk ke RSUD Tanjung.

“Identitas dan keberadaan terhadap terduga pelaku masih dalam tahap penyelidikan pihak Kepolisian Satreskrim Polres Lombok Utara. Begitu juga dengan apa motif terduga pelaku melakukan penusukan terhadap korban,” jelas Gupron. (dpi)

- Advertisement -

Berita Populer