Warga Temukan Bayi Dalam Tas di Bendungan Pandan Duri

924
Penemuan Mayat Bayi Perempuan di Pandan Duri, Lombok Timur, Sabtu (10/11/2018). (Inside Lombok/ISTIMEWA)

Lombok Timur (Inside Lombok) – Telah ditemukan seorang bayi perempuan yang sudah tak bernyawa pada Sabtu sore (10/11/2018) di Jurang Gedoh, Bendungan Pandan Duri, Lombok Timur oleh seorang warga.

Linda, salah seorang warga setempat melaporkan bahwa awal kejadian penemuan bayi malang ini bermula pada saat warga sedang beramai-ramai menonton bola di Lapangan Pandan Duri.

Ia menceritakan pada saat itu salah seorang warga menyuruh penonton di lapangan untuk mengecek sebuah tas yang ada di lokasi penemuan bayi, namun tak ada yang ingin membukanya.

“Tadi orang-orang pada lagi nonton bola, terus ada orang tua suruh anak-anak yang lagi nonton untuk buka tas itu tapi mereka tidak berani,” ujar Linda (10/11/2018).

Karena tak ada yang berani untuk membuka tas tersebut akhirnya sang penemu bayi membukanya sendiri. Kemudian diketahui bahwa di dalam tas itulah ditemukan bayi perempuan ini dan seketika suasana di lapangan semakin gaduh.

Setelah bayi tersebut ditemukan, warga seketika langsung mengamankannya hingga tak lama kemudian polisi setempat datang untuk mengidentifikasi kasus penemuan bayi ini.

Linda mengatakan setelah polisi datang ke lokasi penemuan bayi perempuan ini, kemudian warga dan polisi membawa bayi malang ini ke Polindes setempat.

“Langsung dibawa bayinya terus datang polisi dan dibawa ke Polindes,” jelasnya. (IL4)