Kabar Gembira, Ada Beasiswa Pascasarjana Khusus Pemuda NTB di Polandia

403
Pertrmuan Gubernur NTB, Dr. H. Zulfieflimansyah dengan Vice-Rector for International Relations, Collegium Civitas Polandia, Katarzyna Maniszewska, Ph.D, Jumat (9/11/2018).

Mataram (Inside Lombok) – Collegium Civitas Polandia menawarkan kembali program beasiswa bagi para pascasarjana NTB yang ingin melanjutkan studi ke luar negeri. Program beasiswa yang ditawarkan ini berupa program pascasarjana yang bergelut di bidang studi Hubungan Internasional (HI).

Selain untuk bidang studi Hubungan Internasional, Collegium Civitas Polandia yang merupakan perguruan tinggi ternama di Polandia ini juga menawarkan program di bidang jurnalistik bagi para pemuda-pemudi NTB.

Program tersebut tentunya akan ditujukan bagi yang memiliki minat untuk mengembangkan diri dalam proses penulisan dan pemberitaan informasi kepada publik melalui berbagai macam media massa.

WhatsApp Image 2018 11 11 at 10.47.20Program beasiswa tersebut ditawarkan langsung oleh, Katarzyna Maniszewska, Ph.D, yang merupakan Vice-Rector for International Relations, Collegium Civitas Polandia saat melakukan pertemuan dengan Gubernur NTB, Dr. H. Zulfieflimansyah, pada hari Jumat (9/11/2018) di Kantor Gubernur.

Zulkieflimansyah, selaku Gubernur NTB juga mengatakan bahwa rasa ingin tahu pemuda-pemudi NTB akan program belajar di luar negeri sangat tinggi seiring dengan banyaknya pertanyaan tentang hal tersebut di acara Jumpa Bang Zul dan Umi Rohmi setiap hari Jumat.

“Kebetulan di setiap hari Jumat itu hampir ditanyakan anak-anak muda kita, ternyata animo pemuda-pemudi NTB ini untuk sekolah di luar negeri itu sangat tinggi,” terang Zul, Jumat (9/11/2018).

Bagi pemuda-pemudi NTB yang ingin belajar lebih lanjut dan ingin merintis karir dalam kedua bidang tersebut, gunakan kesempatan emas ini sebagai salah satu perantara untuk memperluas wawasan. (IL4)