27.5 C
Mataram
Sabtu, 20 April 2024
BerandaLombok TengahSibuk Urus Pencalegan, DPRD Loteng Akui Belum Bahas Masalah Kenaikan Harga Beras

Sibuk Urus Pencalegan, DPRD Loteng Akui Belum Bahas Masalah Kenaikan Harga Beras

Lombok Tengah (Inside Lombok) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) belum sempat melakukan pertemuan dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) terkait bagaimana menyikapi kenaikan harga beras yang tinggi.

Ketua DPRD Loteng, Muhammad Tauhid mengatakan pihaknya belum melakukan koordinasi dengan dinas terkait dengan operasi pasar karena sebelumnya direpotkan dengan pemilu.

“Kemarin kita masih melaksanakan pemilu, jadinya kita fokus di lapangan untuk bagaimana kita bisa meraih kemenangan kembali,” ujar Tauhid, Sabtu (2/3/2024) di Praya.

Untuk itu, pihaknya akan segera melakukan rapat koordinasi bersama Dinas Perdagangan Loteng. Terutama terkait harga sembako terutama beras yang cukup melonjak, lebih-lebih menjelang Ramadan tahun ini.

- Advertisement -

“Kita harapkan dinas perdagangan melakukan operasi pasar terkait dengan bagaimana menekan harga beras ini,” tambahnya. Pihaknya juga akan mendengarkan argumentasi dari Disperindag Loteng, seperti apa kondisi di lapangan dan bagaimana kondisi cadangan pangan yang ada di Loteng.

“Kita akui memang belum pernah duduk bareng dengan dinas karena kita kegiatan pemilu ini,” tandasnya. (fhr)

- Advertisement -

Berita Populer