Pencipta Lagu Anak-Anak Papa T Bob Meninggal Dunia

JAKARTA, 14/12 - REKAMAN LAGU ANAK ANAK. Pencipta lagu anak-anak, Papa T. Bob menemani penyanyi cilik Della Brasta rekaman lagu anak- anak di studionya kawasan Tanah Abang, Jakarta, Kamis (13/12). Pencipta lagu itu mengkritisi perkembangan musik anak-anak yang memprihatinkan dengan maraknya anak-anak menyanyikan lagu orang dewasa bertemakan percintaan. FOTO ANTARA/Teresia May/Koz/Spt/12. (Inside Lombok/ANTARAFOTO/Teresia May)

Jakarta (Inside Lombok) – Kabar duka datang dari pencipta lagu anak-anak tahun 1990-an Papa T Bob atau yang bernama asli Erwanda Lukas, ia dilaporkan meninggal dunia hari ini pada pukul 10.35 WIB.

Informasi mengenai kepergian Papa T Bob beredar melalui pesan singkat berantai yang disebarkan melalui WhatsApp grup.

“Telah berpulang ke rahmatullah saudara kita, sahabat kita, Papa T Bob (Erwanda Lukas) pada hari Jumat jam 10.35 WIB tanggal 10 Juli 2020,” bunyi isi pesan singkat tersebut, Jumat.

Pesan tersebut juga mengungkap bahwa jenazah Papa T Bob akan dikebumikan di Bintaro. Namun untuk keterangan waktunya belum dijelaskan secara rinci.

“Rencana pemakanan di Bintaro, Insya Allah disegerakan (masih rundingan keluarga),” kata isi pesan itu.

Pada April lalu, Papa T Bob sempat diberitakan tengah menjalani perawatan di rumah sakit karena menderita diabetes dan gangguan pada paru-paru. (Ant)