26.5 C
Mataram
Minggu, 14 April 2024
BerandaPariwisataTarik Kunjungan Wisata, ITDC Tawarkan Keindahan Sirkuit Mandalika

Tarik Kunjungan Wisata, ITDC Tawarkan Keindahan Sirkuit Mandalika

Lombok Tengah (Inside Lombok) – Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) bersama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) mendorong kawasan The Mandalika menghadirkan serangkaian event menarik. Terlebih terdapat Sirkuit Mandalika sebagai destinasi sport tourism kelas dunia yang terletak dipinggir pantai.

Direktur Operasi ITDC, Troy Warokka mengatakan dalam upaya untuk memberikan pengalaman yang lebih mendalam kepada pengunjung, Sirkuit Mandalika membuka pintu untuk berbagai kegiatan yang berkesan.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan kesempatan bagi semua orang untuk mengikuti berbagai track experience seru dan merasakan pengalaman layaknya pembalap MotoGP di Sirkuit Mandalika,” ujarnya, Jumat (23/2/2024).

Troy mengatakan, salah satu hal yang bisa dicoba yakni Arrive and Drive. Pengunjung dapat merasakan sensasi mengemudi di sirkuit dengan mobil balap yang telah disediakan. “Pengunjung dapat merasakan bagaimana rasanya menjadi seorang pembalap profesional dan menikmati kecepatan di Sirkuit Mandalika,” katanya.

- Advertisement -

Sirkuit Mandalika juga akan menjadi tempat yang menarik bagi para pecinta fotografi, dengan latar belakang pemandangan alam yang indah dan sirkuit yang modern. “Pengunjung dapat mengambil foto yang menakjubkan dan mengabadikan momen berharga di Sirkuit Mandalika,” kata dia.

Sementara itu, Direktur Utama MGPA, Priandhi Satria mengatakan pihaknya akan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang berkunjung ke Sirkuit Mandalika. “Pengunjung juga dapat mengabadikan momen di photo booth yang sudah disiapkan pada spot-spot ikonik sirkuit, berfoto dengan CBR 250cc yang sudah dimodifikasi untuk keperluan Arrive & Ride,” ujarnya.

Selain itu, Pihaknya juga terus melakukan upaya-upaya untuk dapat menghadirkan sejumlah event otomotif lainnya untuk meningkatkan kunjungan wisata ke Mandalika khususnya ke NTB. “Kami meramaikan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. ajang ini untuk mempromosikan Event dan Program di Sirkuit Mandalika dan menawarkan promo menarik bagi pengunjung booth,” tandas Priandhi. (fhr)

- Advertisement -

Berita Populer