Gara-Gara Korsleting, Mobil Pick Up L300 Terbakar di Pancor Lombok Timur

Lombok Timur (Inside Lombok) – Mobil pick up L300 yang dikemudikan, Nazrudin (55), warga Sukamulia terbakar di Jalan Cut Nyak Dien Pancor, Kamis (3/12).

Diduga  Penyebab kebakaran, akibat korsleting di mesin mobil, untungnya tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

Kasus kebakaran mobil itu, sempat  mengundang perhatian para pengguna jalan maupun santri dan mahasiswa NW Pancor,  yang melihat mobil terbakar tersebut.

Menurut Nazrudin, Sopir pick up, dirinya sempat kaget, ketika sedang asyik menyetir mobil, kasus kebakaran ini terjadi saat korban akan pulang ke rumahnya di Sukamulia.

“Saya di kagetkan, ketika menyetir, tiba-tiba ada asap dari mesin mobil dan langsung turun menyelamatkan diri. Saya meminta bantuan warga sekitar TKP,” katanya.

Setelah itu, dirinya berusaha memadamkan api dan dibantu warga yang melihat kejadian, menggunakan air dan penyemprot busa pemadam, yang di bawa warga.

“Terus terang saya kaget dengan adanya api keluar dari dalam mesin mobil,  kemudian langsung mematikan mobil dan keluar,” katanya.

Ia juga mengatakan sebelumnya pernah terjadi kasus yang sama menimpa dirinya dengan mobil terbakar di wilayah Narmada beberapa tahun silam sama seperti ini.

“Untung mobilnya tidak meledak,karena cepat berusaha memadamkan api yang menyala di mesin mobil,” tandasnya. (Ant)