27.5 C
Mataram
Selasa, 27 Februari 2024
BerandaPolitikKetua DPD Gerindra NTB Bantah Ada Dualisme TKD Prabowo-Gibran

Ketua DPD Gerindra NTB Bantah Ada Dualisme TKD Prabowo-Gibran

Lombok Tengah (Inside Lombok) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Nusa Tenggara Barat (NTB), Lalu Pathul Bahri membantah adanya kisruh dan dualisme Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres), Prabowo-Gibran. Menurutnya, tidak ada masalah ketika dirinya diganti dengan Faurani oleh Tim Kampanye Nasional (TKN).

“Kisruh dan dualisme itu tidak ada ya. Kita berjalan sebaiknya,” ujarnya, Senin (27/11) di Praya. Pathul mengatakan saat melakukan pertemuan dengan para pimpinan partai politik koalisi di NTB, ia ditunjuk sebagai ketua TKD. Belakangan muncul keputusan TKN yang menunjuk Faurani sebagai ketua TKD NTB.

“Ketika kita kumpul lagi masih menunjuk kami. Saya pikir ada kebijakan lain yang menjadi referensi kami. Kita ikut saja tidak ada soal,” imbuhnya. Pathul menegaskan, dengan keputusan yang sudah diambil oleh TKN tersebut justru menambah semangat untuk mensukseskan pasangan Prabowo-Gibran. “Kita tetap berjalan bersama-sama, semakin banyak kawan kan semakin baik,” tegasnya.

Pathul yang juga Bupati Lombok Tengah menyatakan semua tim kampanye dari semua pasangan calon ini juga tetap bekerja dan ingin memenangkan calonnya. “Saya di tim pengarah TKD. Semua tim ini tentu ingin memenangkan calonnya. Saya juga ingin memenangkan Pak Prabowo,” tandasnya.

- Advertisement -

Sebagai informasi, penetapan Faurani sebagari ketua TKD Prabowo-Gibran NTB bedasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor SKEP0/96/TKN-PG/XI/2023 yang ditandatangani langsung oleh Ketua TKN, Rosan Perkasa Roeslaini dan Sekretaris Nusron Wahid. SK TKD NTB itu pun sudah diserahkan ke KPU untuk diupload di akun Silon. (fhr)

- Advertisement -

Berita Populer