27.5 C
Mataram
Sabtu, 20 Juli 2024
BerandaPolitikPaket Ramah Pecah Kongsi, Rumaksi Kini Gandeng Sukisman Maju Pilbup Lotim

Paket Ramah Pecah Kongsi, Rumaksi Kini Gandeng Sukisman Maju Pilbup Lotim

Lombok Timur (Inside Lombok) – Paket bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati, Rumaksi dan Amrul Jihadi (RAMAH) yang sebelumnya dipasangkan untuk maju dalam kontestasi pilkada Lombok Timur (Lotim) 2024 kini harus rela berpisah. Posisi Amrul Jihadi pun digantikan oleh Achmad Sukisman Azmy, mantan anggota DPD RI sekaligus adik mantan Bupati Lotim, Sukiman Azmy.

Paket Rumaksi – Sukisman ini pun telah resmi dideklarasikan untuk menatap kontestasi pilkada 2024 di Lotim. Dalam deklarasinya, Rumaksi menyatakan bahwa ia resmi berpasangan dengan Sukisman untuk memimpin Lotim di periode 2024 – 2029 mendatang jika terpilih. “Saya H. Rumaksi menyatakan dengan ini berpaketan dengan adik saya H. Achmad Sukisman Azmy,” ucap Ketua DPD Partai Nasdem NTB tersebut, Kamis (04/07/2024).

Sementara itu, Sukisman mengatakan dengan rahmat Allah SWT mereka berdua membuat paket bersama dan resmi diluncurkan untuk Kabupaten Lotim periode 2024 – 2029. “Tentu harapan saya dengan ridha Allah SWT dengan dukungan masyarakat Lombok Timur,” pungkasnya. (den)

- Advertisement -

Berita Populer