25.5 C
Mataram
Sabtu, 13 April 2024
BerandaAstra Honda NTBEksis Lebih dari Dua Dekade, Pelantikan LOTIC ke-25 Tingkatkan Solidaritas dan Silaturahmi

Eksis Lebih dari Dua Dekade, Pelantikan LOTIC ke-25 Tingkatkan Solidaritas dan Silaturahmi

Mataram (Inside Lombok) – Salah satu klub sepeda motor yang berada di bawah naungan paguyuban Honda Asosiasi Lombok (HALO) bernama Lombok Tiger Club (Lotic) belum lama ini sukses menggelar pelantikan new member yang ke-25. Dengan mengajak 48 member dan 44 motor, acara ini digelar pada tanggal 23-25 Februari 2024, bertempat di Kintamani, Bali.

“Acara tersebut adalah pelantikan anggota baru Lombok Tiger Club (LOTIC) ke-25 dan pengukuhan pengurus yang baru,” kata Satria Wiman Jaya selaku PIC Community Astra Motor NTB (10/03). Acara ini sekaligus menandai langkah baru dalam perjalanan komunitas pengendara motor tiger di wilayah Bali Nusra.

Acara pelantikan ini memiliki tujuan yang mulia, yaitu untuk memperkuat solidaritas dan silaturahmi antar club motor tiger, khususnya di wilayah Nusa Tenggara dan Bali. Dengan menghadirkan ketua-ketua Pengurus Daerah Honda Tiger Club Indonesia dari wilayah tersebut, serta perwakilan club motor tiger di wilayah Bali, diharapkan kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk mempererat hubungan antar club dan memperkuat persaudaraan di antara anggota LOTIC juga anggota HTCI lainnya.

Agenda acara meliputi prosesi pelantikan anggota baru LOTIC ke-25 di lokasi Kintamani, diikuti oleh gala dinner dan pengukuhan anggota baru di Hotel Berry Biz Kuta. Prosesi pengukuhan pengurus baru juga dilaksanakan selama acara tersebut, sebagai tanda dimulainya masa kepemimpinan yang baru dalam komunitas Lombok Tiger Club. Dengan diadakannya acara pelantikan ini, diharapkan semangat dan kebersamaan di antara anggota LOTIC semakin meningkat.

- Advertisement -

Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi anggota baru untuk lebih aktif berpartisipasi dalam kegiatan komunitas, serta berkontribusi positif bagi masyarakat sekitar.

“Pelantikan anggota baru LOTIC ke-25 bukan hanya sekadar acara formal, tetapi juga sebuah perayaan kebersamaan dan solidaritas di antara pengendara motor Honda Tiger di wilayah Nusa Tenggara dan Bali. Dengan dihadiri oleh para tokoh penting dan anggota klub lainnya, acara ini menjadi momen bersejarah yang akan membawa dampak positif bagi komunitas LOTIC dan juga masyarakat sekitar. Semoga semangat persaudaraan dan kebersamaan terus terjaga dalam perjalanan yang akan datang,” ujar Raden Aryo Sigit Pramono.

Sebelumnya rapat koordinasi dilakukan saat kopdar bertempat di secret Lotic di Mataram. Kegiatan ini rutin dilakukan untuk membentuk semua member agar tetap loyal dan solid ketika sudah resmi menjadi anggota Lombok Tiger Club. Acara kopdar di buka langsung oleh ketua umum lombok tiger club Bang gigih. Gigih menjelaskan semua rangkaian kegiatan yang akan berjalan di pelantikan anggota angkatan ke 25 tersebut kepada 20 orang member yang ikut serta dalam kopdar tersebut. Tidak lupa juga Gigih dan member Lombok Tiger club menyampaikan doa dan terima kasih kepada Main Dealer yang selalu memberikan support kepada LOTIC selama ini. (r)

- Advertisement -

Berita Populer