27.5 C
Mataram
Sabtu, 20 April 2024
BerandaAstra Honda NTBIni Beragam Keunggulan Honda Stylo untuk Kaum Milenial

Ini Beragam Keunggulan Honda Stylo untuk Kaum Milenial

Mataram (Inside Lombok) – Secara resmi PT Astra Honda Motor (AHM) telah meluncurkan skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia, Honda Stylo 160 yang siap menjadi pusat perhatian melalui balutan desain modern klasik retro dan performa sepeda motor terbaik di kelasnya. Berbekal kapasitas mesin terbesar dari model skutik fashionable di kelasnya yakni 160cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+) berpendingin cairan, skutik bagi penggemar fashion premium ini menjadi yang paling bertenaga dan responsif.

“Sepeda motor ini diyakini akan mencuri perhatian para kaum milenial yang menyukai desain skutik dengan nuansa modern klasik retro yang membuat pengendaranya semakin modis,” jelas Chrystian David, Marketing Manager Astra Motor NTB.

Honda Stylo 160 memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 151 mm dan dengan kombinasi jarak sumbu roda sebesar 1,275 mm, serta ketinggian jok hingga 768 mm yang memberikan sensasi kenyamanan maksimal dalam setiap kesempatan berkendara di perkotaan. Hadir dengan 2 tipe sistem pengereman yaitu Combi Brake System (CBS) dan Anti-lock Braking System (ABS) akan memberikan keamanan ekstra bagi pengendaranya.

Ditambahkan oleh Satria Wiman Jaya selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor NTB, skutik ini hadir dengan velg berukuran 12 baik depan maupun belakang dengan ban berukuran 110/90 pada bagian depan dan 130/80 pada bagian belakang memberikan kesan premium dan fashionable di model ini yang semakin membuat tampilannya lebih klasik dan elegan. Tentunya velg dan ban ini memiliki keunggulan tersendiri, yuk simak beberapa keunggulannya.

- Advertisement -

“Ban velg berukuran 12 ini akan membuat pengendara melaju lebih stabil meskin dengan kecepatan tinggi sekalipun, sebab makin lebar permukaan ban yang kontak dengan jalan, traksi semakin baik karena berat motor terbagi rata pada luas permukaan yang lebih besar. Dengan model ban ini juga kemampuan menikung dan kelincahan tetap terjaga karena memiliki grip lebih baik, mengurangi resiko ngepot walau bobot motor lebih berat,” jelas Satria.

Tips perawatan ban velg berukuran 12 juga tak sulit. Rutinlah mengecek tekanan angin pada ban, agar stabilitas berkendara tetap nyaman. Hindari medan jalan yang rusak dan berlubang, untuk tetap menjaga performa ban dan velg itu sendiri dari benturan keras yang terjadi mendadak.

Sebaiknya, jika usia sudah mencapai 4 tahun atau pemakaian di atas 40.000 km segera ganti ban dengan yang baru. Hindari penggunaan cairan pengkilap ban secara berlebihan dan cucilah apabila ban dalam kondisi kotor pada saat disimpan. “Bagi konsumen yang ingin membeli ban resmi motor Honda dan ingin melakukan konsultasi bisa mendatangi bengkel resmi sepeda motor Honda atau AHASS terdekat di kota Anda,” Satria. (r)

- Advertisement -

Berita Populer