31.5 C
Mataram
Jumat, 14 Juni 2024
BerandaAstra Honda NTBMotorku X Beri Perlindungan Ekstra untuk Pengendara Motor Honda

Motorku X Beri Perlindungan Ekstra untuk Pengendara Motor Honda

Mataram (Inside Lombok) – Siapa yang pakai motor Honda tapi masih belum tahu aplikasi Motorku X? Aplikasi ini diketahui punya segudang manfaat untuk pengguna sepeda motor Honda. Dikenal dengan fitur utama yang mampu memudahkan konsumen apabila ingin booking service secara online, aplikasi Motorku X kini mengembangkan fungsi layanannya menjadi lebih berfaedah.

Motorku X memberikan Asuransi kecelakaan diri 2 tahun (extra tambahan 1 tahun untuk pengguna Motorku X) Periode 2023. Apa itu? Yuk simak.

Program ini merupakan perlindungan untuk pengemudi dan/atau penumpang sepeda motor yang dibeli melalui dealer resmi Honda di wilayah main dealer Astra Motor dengan ketentuan yang menjadi pengemudi dan/atau penumpang adalah nama sesuai di STNK atau anggota keluarga yang tercantum pada kartu keluarga. Manfaat asuransi sesuai yang tercantum pada ikhtisar pertanggungan.

“Konsumen yang membeli motor periode Januari hingga Desember 2023 akan dicover 24 bulan sejak tanggal faktur pembelian motor. Konsumen sejak 1 Maret 2023 yang mendaftarkan motornya di App Motorku X memperoleh tambahan coverage 12 bulan. Total coverage 36 bulan sejak tanggal faktur pembelian sepeda motor,” jelas Customer Care Manager Astra Motor NTB, Raja Hasayangan.

- Advertisement -

Untuk mekanisme program ini yaitu risiko yang dijamin meninggal dunia karena kecelakaan ditambah santunan biaya pemakaman. Resiko cacat tetap keseluruhan karena kecelakaan juga dapat dicover dalam asuransi ini.

“Manfaat Asuransi tidak dibayarkan apabila meninggal dan/atau cacat tetap yang disebabkan berlatih atau turut serta dalam perlombaan kecepatan dan ketangkasan, melakukan tindakan kejahatan, terjangkit gangguan-gangguan atau virus atau kuman penyakit, kerusuhan, pemogokan, penghalangan bekerja, huru hara, kecelakaan dalam dinas kemiliteran, HIV-AIDS,” ujar Raja.

Untuk kemudahan dalam klaim Anda cukup menghubungi: Garda Akses CALL 1 500 112 atau kantor cabang Asuransi Astra terdekat. Keterangan selengkapnya mengenai jaminan, pengecualian, prosedur klaim sesuai dengan Polis Asuransi Kecelakaan Diri dan merupakan kesatuan yang tidak terpisahkan dari ikhtisar pertanggungan.

Dengan mendaftarkan sepeda motor Honda Anda pada aplikasi Motorku X maka secara otomatis jaminan asuransi jiwa ini akan bertambah masa covernya ekstra 12 bulan. Total coverage 36 bulan sejak tanggal faktur pembelian sepeda motor. (r)

- Advertisement -

Berita Populer