26.5 C
Mataram
Sabtu, 4 Mei 2024
BerandaBerita UtamaTerperosok dari Ketinggian 25 Meter di Sakra Barat, Kakek 90 Tahun Tewas

Terperosok dari Ketinggian 25 Meter di Sakra Barat, Kakek 90 Tahun Tewas

Lombok Timur (Inside Lombok) – Nasib nahas menimpa seorang lansia lansia berusia 90 tahun inisial AM asal Desa Pejaring Kecamatan Sakra Barat, Kabupaten Lombok Timur. Ia menghembuskan napas terakhir setelah terperosok dari tebing setinggi 25 meter ke pusaran air di aliran sungai di Dusun Palung, Desa Pejaring, Kecamatan Sakra Barat. 

Kasi Humas Polres Lombok Timur, IPTU Nicholas Oesman mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis (12/01) sekitar pukul 12.00 Wita, bermula pada saat korban berjalan sendiri melalui jalan setapak di atas tebing dengan ketinggian 25 meter dan di bawahnya terdapat aliran sungai yang sangat deras. 

“Korban ini sempat ditegur oleh Jinah (saksi) agar tidak berjalan lewat sana karena dikhawatirkan terjatuh. Namun korban tidak mengindahkannya,” ucap Nicholas, Kamis (12/01). 

Korban tak mengindahkan pesan dari saksi dan tetap berjalan, sehingga saksi pun tak menghiraukannya lagi. Selang beberapa menit kemudian saksi mendengar suara benda terjatuh dari atas tebing ke aliran sungai yang berada di Dusun Palung. 

- Advertisement -

“Jinah kemudian berlari melihat benda apa yang jatuh. Namun ia menemukan korban yang telah terseret aliran sungai,” katanya. 

Melihat korban yang berada di aliran sungai, saksi kemudian berteriak meminta tolong. Tak lama, warga kemudian ramai berdatangan dan mencari keberadaan korban. AM pun berhasil ditemukan di sekitar pusaran air sungai. 

“Korban berhasil ditemukan dalam keadaan lemas karena bantuan juga cukup lama datang yang membuatnya kehabisan nafas,” tuturnya. (den)

- Advertisement -

Berita Populer