Dikes Lotim Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kantor Bupati

Lombok Timur (Inside Lombok) – Dinas Kesehatan (Dikes) Kabupaten Lombok Timur dalam pencegahan wabah covid-19 melaksanakan penyemprotan disinfektan di kantor bupati Lombok Timur, Rabu (18/03/2020) pagi tadi.

Mengatasi merebaknya wabah covid-19 Dikes Lotim telah menginstruksikan kepada masing puskesmas untuk melaksanakan penyemprotan disinfekatan ke sekolah, tempat ibadah dan ke kantor OPD guna memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Dinas Kesehatan Kabupaten Lotim melalui Kabag Humas, Drs.Iswan Rahmadi, MM. menyampaikan bahwa Bupati Lombok Timur telah berkoordinasi dengan para camat agar di puskesmas melaksanakan penyemprotan.

“Selama wasapa covid-19 ini akan terus dilakukan penyemprotan sedangkan untuk handsanitizer masih dalam proses”, ucapnya.

Dikatakan Iswandi, ruang isolasi yang ada di RSUD Soedjono akan di pindah ke RSU Labuhan Haji dikarenakan ruangan di RSU Labuhan Haji lebih luas dibanding RSUD Soedjono. Pihak Dikes Lotim juga terus melengkapi fasilitas yang ada di RSU Labuhan Haji.

Diimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik menghadapi covid-19 ini. Masyarakat diminta untuk tidak berada di kerumunan dan selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat.