31.5 C
Mataram
Jumat, 14 Juni 2024
BerandaBerita UtamaDukungan Transportasi Lokal Sukseskan WSBK

Dukungan Transportasi Lokal Sukseskan WSBK

Lombok Tengah (Inside Lombok) – Gelaran World Superbike (WSBK) yang akan berlangsung di Sirkuit Mandalika pada 3-5 Maret mendatang mendapat dukungan dari berbagai pihak. Salah satunya Ketua Asosiasi Pengusaha Transportasi (APTA) NTB, Lalu Reza Fadila yang menyatakan pihaknya berkomitmen terus menciptakan kondusifitas daerah dan mendukung sehingga event-event besar yang akan berlangsung di NTB bisa terselenggara.

“Ke depan kita lebih berbenah, bahwa pelaku transportasi adalah salah satu penunjang kesuksesan event,” katanya saat menggelar Focus Group Diskusi (FGD), Senin (27/2/2023).

Ia menuturkan, organisasi yang ia pimpin tersebut dibentuk bertujuan untuk memberikan kontribusi kepada daerah dalam mensukseskan event-event Internasional di NTB. “Berkaca pada event sebelumnya, bisa dikatakan kami dipandang sebelah mata, sehingga sempat terjadi beberapa aksi pada saat itu,” ungkapnya.

Dengan keberadaan mereka pihaknya pun berharap untuk para pelaksana event atau vendor untuk melibatkan para pengurus APTA NTB. “Kepada pelaksana atau vendor, kedepannya untuk melibatkan kawan-kawan APTA NTB secara lebih maksimal lagi,” pintanya.

- Advertisement -

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Loteng, Lendek Jayadi memberikan apresiasi kepada pengurus APTA NTB yang sudah mengagendakan FGD menjelak WSBK Mandalika 2023 ini. “Saat ini Indonesia dikenal dengan adanya Sirkuit. Kalau tidak ada transportasi maka atraksi tidak ada gunanya,” ujarnya. (fhr)

- Advertisement -

Berita Populer