Pedagang Asal Keruak Ini Kehilangan Dua Motor dalam Semalam

Lombok Timur (Inside Lombok) – Hj Masriati (46), warga Kampung Baru, Desa Tanjung Luar, Kecamatan Keruak yang kesehariannya berprofesi sebagai pedagang ini, Sabtu (6/2) dinihari sekitar pukul 02.30 Wita, kehilangan dua sepeda motor sekaligus dalam semalam digondol maling.

Selain berhasil membawa kabur dua sepeda motor, pelaku juga berhasil membawa kabur enam gram emas milik korban yang disimpan di dalam jok salah satu sepeda motor yang di bawa kabur pelaku.

Atas kejadian ini, korban diduga alami kerugian mencapai Rp35 juta dan kasusnya telah dilaporkan korban ke Polsek Keruak.

Informasi yang dihimpun, Senin, sebelum kejadian, Jumat (4/2) sore korban saat pulang dari Praya menggunakan sepda motor NMAX langsung memarkir sepeda motornya di garasi berdekatan dengan sepeda motor Honda Vario.

Sebelum pergi tidur, sekitar pukul 00.30 Wita, korban sempat mengecek kedua sepeda motornya yang di parkir di garasi, seusai mengecek korban langsung masuk ke dalam rumahnya untuk pergi tidur.

Tetapi saat terbangun sekitar pukul 05.00 Wita untuk Salat Subuh, korban sempat melihat pintu gerbang rumahnya terbuka, padahal sebelumnya telah digembok dari dalam.

Apalagi saat melihat ke garasi, bak di sambar petir, korban menemukan kedua sepeda motornya sudah tidak ada di garasi.

Kapolsek Keruak melalui Kasubag Humas Polres Lombok Timur Iptu L Jaharuddin yqng dikonfirmasi membenarkan adanya, laporan kasus pencurian kendaraan bermotor yang terjadi di wilayah Kampung Baru Desa Tanjung Luar.

“Korban melaporkan lehilangan dua SPM, termasuk perhiasan emas enam gram yang disimpan di jok motor yang dibawa kabur pelaku,” ucapnya. (Ant)