Pimpin Klasemen, Perselotim Optimis Bawa Pulang Piala Liga Tiga NTB

Laga antara Perselotim vs PS Selera, Senin (29/11/2021). (Inside Lombok/Istimewa)

Lombok Timur (Inside Lombok) – Perebutan piala Liga Tiga Asprov PSSI NTB telah dimulai. Persatuan Sepak Bola Lotim (Perselotim) optimis membawa pulang piala dari ajang tersebut.

Dari 10 klub yang mengikuti ajang tersebut, Perselotim dalam dua laga debutnya berhasil meraih kemenangan. Terutama setelah berhasil membungkam PS Daygun dan PS Selera Loteng, dengan skor akhir masing-masing 2-0.

“Kita optimis bisa membawa pulang piala Liga Tiga ini,” ucap Iwan Setiawan selaku Manager Perselotim saat ditemui Inside Lombok, Senin (29/11).

Kemenangan yang diraih pada dua laga awal tersebut tak membuat Perselotim jumawa. Menurut Iwan, semua tim dalam ajang tersebut bukanlah lawan yang mudah. Namun ia juga optimis bisa mempersembahkan juara bagi Lotim.

“Meskipun kita sudah meraih kemenangan, akan tetapi itu tidak bisa membuat kita meremehkan tim lain. Semua yang berlaga di Liga Tiga Asprov PSSI NTB merupakan lawan yang setara dengan kita,” katanya.

Untuk itu, Perselotim saat ini tengah melakukan pemusatan latihan agar performa para pemain bisa lebih meningkat dan tentunya tenaga yang prima pada laga berikutnya. “Kita lakukan pemusatan latihan di GOR Porda Selong, untuk mempersiapkan laga-laga berikutnya,” pungkasnya.

Saat ini Perselotim masih menduduki puncak klasemen pada ajang tersebut dengan mengumpulkan enam poin dari dua kemenangan awal. Catatan baik diraih Perselotim pada dua laga tersebut, pasalnya kemenangan yang diraihnya mulus tanpa ada kebobolan satu pun dari lawan-lawannya. (den)