RSUD Provinsi NTB Buka Penerimaan Nakes BLUD 2021

Mataram (Insidelombok) – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi NTB membuka penerimaan Tenaga Kesehatan BLUD Tahun 2021. Posisi yang dibutuhkan berjumlah 20 formasi.

Formasi itu antara lain dokter umum, perawat, bidan, perawat anestesi, apoteker, asisten apoteker, tenaga teknisi kardiovaskuler dan sanitarian. Ada pula nutrisionis, petugas sterilisasi, petugas retrival, porter distribusi RM, petugas admisi, petugas billing, transporter, pengadministrasian umum, hukum dan teknologi IT, kasir, programmer, dan spesialis jaringan.

Persyaratan umum yang dibutuhkan adalah usia pelamar maksimal 35 tahun, pas photo berlatar merah ukuran 4×2 sebanyak dua lembar dan tulis nama di belakang. Selanjutnya, fotocopy ijazah dan transkrip yang sudah dilegalisir masing-masing satu lembar.

Lainnya fotocopy KTP 1 lembar, CV (daftar riwayat hidup) 1 lembar, fotocopy SKCK yang masih berlaku 1 lembar, surat pengalaman bekerja (diutamakan), dan kemampuan komunikasi bahasa asing (aktif) dengan melampirkan sertifikat jika ada.

Seluruh lamaran dimasukan ke dalam satu stofmap folio berwarna merah. Lalu dimasukan ke dalam amplop air map cokelat bersama surat lamaran.

Surat lamaran diketik rapi font 12 huruf Times New Roman, dengan jarak spasi 1,5, bermaterai 10.000. Berkas lamaran dikirim melalui ekspedisi ke alamat “Panitia Seleksi Penerimaan Tenaga Kesehatan BLUD RSUD Provinsi NTB. Jl. Prabu Rangkasari Dasan Cermen Mataram” kode pos 83232.

Pendaftaran dibuka sejak pengumuman dikeluarkan hingga 25 Mei 2021. Informasi lebih lanjut mengenai persyaratan khusus dan detail dapat dilihat pada foto yang dilampirkan atau dapat mengunjungi website RSUDP NTB (rsud.ntbprov.go.id).