Seorang Pemuda di Loteng Tewas Gantung Diri Pakai Tali Nilon

Tali yang diduga digunakan korban untuk gantung diri. (Inside Lombok/Istimewa)

Lombok Tengah (Inside Lombok)- Seorang pemuda berinisial MRA (20) Warga Desa Sisik, Kecamatan Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah ditemukan meninggal dunia gantung diri, Sabtu (12/12). Korban gantung diri menggunakan tali nilon di sebuah proyek bangunan rumah lantai dua milik warga setempat, pukul 11.00 WITA.

“Iya ada seorang pemuda yang meninggal dunia gantung diri. Almarhum akan dimakamkan besok pagi (red”Minggu),” ujar Kapolsek Pringgarata, Iptu Derpin Hutabara.

Korban ditemukan tergantung oleh warga setempat yang sedang mencari sayur di kebun dekat Tempat Kejadian Perkara (TKP). Secara tidak sengaja saksi bernama Sahdi Amin menoleh ke proyek bangunan lantai dua tersebut, melihat korban telah tergantung di salah satu tiang bangunan.

“Korban terlihat telah tergantung menggunakan tali nilon di salah satu tiang bangunan lantai dua proyek rumah itu,” jelasnya.

Atas kejadian itu, saksi teriak meminta tolong, sehingga warga setempat berhamburan dan menurunkan korban, selanjutnya jasad korban di bawa ke rumah duka yang tidak jauh dari TKP.

“Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, sehingga dibawa langsung ke rumah duka. Keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dan menerima kejadian ini sebagai musibah,” katanya.

Proyek bangunan rumah tempat korban gantung diri itu merupakan milik pamannya, kedua orang tuanya dan korban juga bersama-sama mengerjakan proyek bangunan tersebut.

“Korban agak tertutup menurut informasi dari keluarga,” katanya.