Sepeda Motor Hantam Mobil, Pengendara Luka-luka

Mobil Avanza yang dihantam pengendara Supra X di Lombok Tengah, Minggu (25/7/2021). (Inside Lombok/Istimewa )

Lombok Tengah (Inside Lombok)- Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) antara sepeda motor dengan mobil terjadi di jalan umum dusun Selakalas desa Sepakek, kecamatan Pringgarata Lombok Tengah Sabtu (24/07) sekitar pukul 23.00 WITA.

“Terjadi kecelakaan antara sepeda motor Honda Supra X DK 2443 AX dengan mobil Toyota Avanza A 1598 VQ,” kata Kasat Lantas Polres Lombok Tengah, AKP Donny Wira Setiawan.

Disebutkan, identitas pengendara Honda Supra X adalah Alfian Gufri (27) asal desa Aik Berik kecamatan Batukliang. Sementara pengemudi mobil Avanza yakni Benny Eka (36) asal kelurahan Sayang Sayang, Cakranegara Mataram dan penumpangnya yakni Alfian (18).

Disampaikan kronologis kejadian,
Kendaraan sepeda motor Honda Supra X datang dari arah barat ke timur, kemudian sampai di TKP mengambil haluan ke kanan dan menabrak pada bagian samping kiri Mobil Toyota Avanza yang pada saat itu datang dari arah berlawanan.

“Akibat dari terjadinya kecelakaan tersebut Pengendara sepeda motor Honda Supra X mengalami luka-luka dan dirawat di Puskesmas Sedau,” terangnya.