Ada Tiga Panggung, Mataram Jazz &World Music Festival Akan Dimeriahkan oleh Jason Ranti

Mataram (Inside Lombok) – Persiapan Mataram Jazz&World Music Festival 2018 kian mantap. Artis yang akan memeriahkan acara pun sudah menyatakan kehadirannya. Nantinya akan ada tiga panggung untuk memaksimalkan pertunjukan.

“Semua artis sudah siap menghadiri acara Sound of humanity,” kata Ketua Panitia Mataram Jazz&World Music Festival 2018 Imam Sofian, kemarin (5/12).

Beberapa nama pemain jazz nasional yang hadir diantaranya, Tohpati Ethnomision, Jason Ranti, Dua Drum, Jazz Muda Indonesia feat. Agis Kania, Ary Juliant, Sambava, Astrid Sulaiman Quartet, Pesawat Kertas, Pelita Harapan Jazz Projects feat JKR. Sementara untuk artis lokal yang hadir Jadeq, Suradipa, One Flower, Jari Etnika, Cerita Fatmawati, Neo Decker, dan Don’t Tell Mom

Dijelaskan, panitia telah merampungkan semua persiapan. Perizinan dari Pemerintah Kota Mataram dan Kepolisian sudah selesai.
Semakin banyaknya pihak-pihak yang menyatakan keinginan untuk bergabung di acara.

Disebutkan, dalam acara yang merupakan kolaborasi musisi jazz nasional dan lokal di Lapangan Sangkareang akan ada kejutan yang akan dinikmati para penonton yang hadir.

“Ada sesuatu yang beda bakal kami hadirkan,” tambah Imam.

Pada acara yang berlangsung 8-9 Desember lanjut Imam, akan menyiapkan tiga panggung dengan nama masing-masing.

“Stage satu itu Medayin, stage dua itu Kayangan, dan stage tiga adalah Sembalun. Tiga nama ini merupakan titik awal kerja para relawan kepolisian dan TNI usai gempa,” imbuhnya. (IL1)