26.5 C
Mataram
Minggu, 14 April 2024
BerandaPariwisataSirkuit Mandalika Jadi Lokasi Ngabuburit Baru

Sirkuit Mandalika Jadi Lokasi Ngabuburit Baru

Lombok Tengah (Inside Lombok) – PT Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) sebagai pengelola Sirkuit Mandalika menghadirkan sejumlah event saat bulan Ramadan. Salah satunya adalah Arrive and Drive, Ngabuburit, Open Track Day, dan Lampaq di Sirkuit.

Direktur Operasi ITDC, Troy Warokka mengatakan kegiatan yang digelar di Sirkuit Mandalika tidak hanya memberikan hiburan dan kesempatan bagi para penggemar balap untuk menikmati pengalaman menonton balapan saja tetapi juga menjadi momen yang berbeda. “Event ini juga mewujudkan semangat kolaborasi dan kebaikan bersama selama bulan suci ramadhan ini,” ujarnya.

Penggemar balap yang ingin merasakan sensasi balap mobil yang mendebarkan menyelenggarakan Arrive & Drive. Pihaknya telah menyediakan kendaraan yaitu mobil Toyota Agya GR. “Pengunjung dapat langsung terlibat dalam balapan di lintasan dan mengejar adrenalin di tengah atmosfer di bulan puasa ini,” kata Troy.

Untuk dapat mengikuti sensasi itu, pengunjung dengan KTP NTB dapat menikmati potongan harga hingga 50 persen untuk mencoba adrenalin di lintasan sirkuit. “Ngabuburit ini menjadi kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati lintasan balap internasional dengan mengendarai motor, seolah menjadi pembalap sungguhan,” imbuhnya.

- Advertisement -

Dijelaskan, event ini berlangsung sejak 18 Maret kemarin hingga 5 April mendatang yang dimulai siang hingga sore. Event ini juga bisa menikmati keindahan Ramadhan di Sirkuit Mandalika. “Lampaq di Sirkuit juga menawarkan pengalaman mengendarai trailer yang sama yang digunakan oleh para pembalap MotoGP dalam Riders Parade pada gelaran MotoGP 2023,” tandasnya.

Acara Lampaq di Sirkuit akan diadakan mulai tanggal 31 Maret hingga 7 April 2024, dari pukul 17.00 hingga 18.30 WITA. “Akan ada bazaar ta’jil dan sembako untuk memeriahkan suasana Ramadhan,” tandasnya. (fhr)

- Advertisement -

Berita Populer