27.5 C
Mataram
Kamis, 30 Mei 2024
BerandaDaerahDiduga Kelalaian Berkendara, Truk Fuso Tabrak Dua Pengendara Sepeda Motor di Pemenang...

Diduga Kelalaian Berkendara, Truk Fuso Tabrak Dua Pengendara Sepeda Motor di Pemenang hingga Meninggal

Lombok Utara (Inside Lombok) – Kecelakaan maut terjadi antara truk fuso dan sebuah sepeda motor di Jalan Raya Mataram-Tanjung, tepatnya di depan SDN 7 Pemenang, Lombok Utara, Senin (16/10) malam kemarin. Akibat peristiwa itu, pengendara motor dilaporkan meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Lombok Utara IPTU Bambang Tedy Supriyanto menerangkan anggota Sat Lantas Unit Gakkum Polres Lombok Utara telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan tersebut. Hasilnya, muncul indikasi kecelakaan terjadi lantaran supir truk fuso yang lalai dalam berkendara.

“Laka lantas ini karena kelalaian dari pengemudi truk,” ujar Bambang, Selasa (17/10). Dijelaskan, dalam peristiwa itu truk fuso dengan plat HB 7520 W yang dikendarai sopir inisial TS (26) asal Lombok Tengah melaju dari arah Pusuk Pemenang menuju ke arah Kayangan dengan membawa empat orang penumpang.

Saat dalam perjalanan, truk fuso tersebut menabrak sepeda motor dengan nomor polisi DR 2257 HJ. “Akibat kejadian laka lantas tersebut, pengendara motor yang berboncengan dibawa langsung ke RSUD Tanjung oleh masyarakat sekitar. Namun dari informasi yang didapat terakhir kedua korban pengendara motor meninggal di rumah sakit,” terangnya.

- Advertisement -

Pihak kepolisian pun terus melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Saat ini untuk pengendara truk fuso sudah diamankan oleh pihak kepolisian dimintai keterangan. “Empat orang penumpang truk dan pengendara motor yang berboncengan ini identitasnya belum diketahui. Masih kami selidiki,” ucapnya. (dpi)

- Advertisement -

Berita Populer