27.5 C
Mataram
Sabtu, 20 April 2024
BerandaPeristiwaDiduga Tenggelam, Bocah 8 Tahun Ditemukan Tewas di Dasar Embung Toyang

Diduga Tenggelam, Bocah 8 Tahun Ditemukan Tewas di Dasar Embung Toyang

Lombok Timur (Inside Lombok) – Seorang bocah berusia 8 tahun yakni Muhammad Zainul Majdi ditemukan tewas di dasar Embung Toyang, Desa Borok Toyang, Kecamatan Sakra Barat, Kabupaten Lombok Timur. Ia ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dasar bendungan/embung tersebut.

Muhammad Zainul Majdi dilaporkan pergi dari rumah untuk bermain pada Minggu 25 Februari 2024 pukul 09.00 Wita. Namun pada pukul 10.00 Wita orang tuanya sempat menanyakan keberadaan korban kepada saudaranya, akan tetapi saudaranya tidak mengaku mengetahui keberadaan korban.

Orang tuanya pun pergi ke sawah hingga sore hari atau sekitar pukul 17.30 Wita. Namun pada saat ia berada di sawah ia mendapat kabar bahwa terdapat seseorang yang ditemukan tewas tenggelam di embung.

“Orang tuanya korban saat itu sedang berada di sawah lalu ada warga yang memberitahu bahwa ada seseorang yang tenggelam di embung,” ucap Kasi Humas Polres Lombok Timur, IPTU Nicholas Oesman, Senin (26/02/2024).

- Advertisement -

Betapa terkejutnya orang tua korban sepulang dari sawah, mendapati warga sudah ramai di rumahnya dan membawa korban pulang dalam keadaan meninggal dunia. Penemuan jenazah korban sendiri pertama kali oleh para remaja yang sedang mandi pada embung tersebut.

Saat mandi, para remaja itu mengaku merasakan ada sesuatu yang aneh di dalam air seperti adanya tubuh manusia dan langsung naik untuk memberitahukan warga lainnya bahwa kemungkinan ada yang tenggelam. “Salah seorang warga turun memastikan informasi tersebut dan benar saja ia mendapatkan jasad korban dan langsung mengangkatnya ke atas embung,” pungkasnya. (den)

- Advertisement -

Berita Populer