Ultah Perdana, Vivaldy Skin Clinic Luncurkan Produk Perawatan Baru

Pemotongan tumpeng oleh Founder Vivaldy Skin Clinic dr . Dedianto Hidajat, Sp.KK, FINSDV pada perayaan satu tahun Vivaldy Skin Clinic, Minggu (08/12/2019).

Mataram (Inside Lombok) – Vivaldy Skin Clinic merupakan salah satu klinik kesehatan kulit dan kelamin yang ada di Kota Mataram. Klinik ini sudah menjadi salah satu pilihan warga Kota Mataram dan sekitarnya dalam satu tahun terakhir. Berbagai produk dan layanan menarik sudah diberikan. Selain itu, menandai satu tahun berdirinya klinik ini, akan diluncurkan beberapa produk baru pada awal tahun mendatang.

Founder Vivaldy Skin Clinic dr. Dedianto Hidajat Sp.KK, FINSDV mengatakan bahwa selama perjalananya, Vivaldy Skin Clinic mengatasi berbagai masalah kulit. Tidak hanya penyakit kulit saja, namun ada juga perawatan estetik dan peremajaan kulit.

Klinik ini mengambil konsep personalize your skin. Artinya, meskipun masalah kulit pada pasien sama, tapi mempunyai latar belakang yang berbeda. Sehingga pendekatan pada penanganan setiap pasien pun tidak sama.

“Tahun depan, kami akan luncurkan produk baru yaitu Valdya. Racikan sudah terregistrasi di Badan POM dan memiliki sertifikasi halal dari MUI,” ujarnya saat perayaan satu tahun Vivaldy Skin Clinic di Mataram, Minggu (08/12/2019).

Khusus untuk perayaan satu tahun klinik ini, ada promo untuk Korean Peel Laser dan Aquapure Glowing Treatment. Ada banyak tawaran menarik dari klinik ini menandai satu tahun kebersamaannya menemani perawatan kulit dan kelamin masyarakat Kota Mataram dan sekitarnya.

“Kalau soal harga, itu harga krimnya mulai dari Rp50 ribu dan seterusnya. Kemudian untuk facial mulai dari Rp100 ribu,” ujarnya.

Ia mengatakan bahwa penanganan setiap pasien berbeda-beda, tergantung keluhan dan jenis kulitnya. Di klinik ini sendiri ada dua dokter, yaitu dokter spesialis dan dokter umum. Terdapat dermato terapis yang kompeten di bidangnya dan tersedia pula instalasi farmasi. Sehingga pelayanan dan produk yang diberikan merupakan yang paling unggul.

Ia juga memberikan tips agar kulit tetap terjaga kelembabannya di tengah teriknya Kota Mataram saat ini. Yaitu dengan menjaga hidrasi kulit, mencuci wajah dan menggunakan pelembab wajah yang sesuai dengan kondisi kulit setiap orang.

Sementara itu, Brand Ambassador Vivaldy Skin Clinic, Ninda Putri Laili mengatakan bahwa klinik ini sangat tepat bagi siapa saja. Mulai dari yang bermasalah dengan jerawat, bopeng, atau yang ingin merawat kulitnya agar tidak mengalami penuaan dini.

Ia merekomendasikan agar yang berkunjung ke klinik ini menggunakan Photo Derma Shower. Ini merupakan terapi laser intensed pulsed light pada wajah dan leher. Bertujuan memberikan efek cerah atau glowing dan peremajaan kulit seketika. Cocok untuk wajah dengan masalah keriput halus, flek dan kusam.

“Selain itu, saya juga merekomendasikan untuk menggunakan Korean Peel Laser untuk glowing instan. Tentu saja perlu untuk menjaga kebersihan kulit kita juga. Karena kebersihan adalah awal dari segalanya,” ujar Putri.

Dalam perayaan satu tahun klinik ini juga turut hadir Kepala Dinas Kesehatan Kota Mataram dr. Usman Hadi. Ia mengapresiasi keberadaan Vivaldy Skin Clinic di Kota Mataram. Sebab keberadaan klinik ini menambah referensi warga Kota Mataram untuk mencari tempat perawatan kulit dan kelamin yang terbaik.

“Saya sangat mengapresiasi hadirnya Vivaldy Skin Clinic di tengah-tengah masyarakat Kota Mataram. Semoga terus berkembang dan terus memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat kita,” kata Usman.