28.5 C
Mataram
Senin, 24 Juni 2024
BerandaAstra Honda NTBBepergian Aman Bersama Motor Honda, Karna Honda Care Selalu Siap Siaga

Bepergian Aman Bersama Motor Honda, Karna Honda Care Selalu Siap Siaga

Mataram (Inside Lombok) – Jasa pelayanan servis motor Honda di mana saja dan kapan saja atau yang kerap disebut Honda Care kini semakin populer di masyarakat. Layanan ini semakin menjadi andalan bagi pengguna sepeda motor Honda karena konsistensinya untuk selalu siap siaga untuk membantu kendala yang terjadi pada mesin motor Honda kapanpun dan dimanapun.

Honda Care di NTB semakin meningkatkan jam pelayanannya hingga waktu petang. Tak heran mengapa masyarakat semakin cinta dengan brand Honda yang terkenal memberikan jaminan pelayanan nomor satu.

Seperti yang dirasakan oleh salah seorang konsumen sepeda motor Honda asal Dealer MPM Mataram, Nofitriagustin yang merupakan pegawai negeri sipil yang bekerja di salah satu kantor dinas di Pusat Kota Mataram. Ia mengalami kejadian yang tak terduga akibat kendala pada sepeda motor Honda BeAT miliknya. Saat itu ia hendak menggunakan motor Honda kesayangannya namun saat mencoba di starter mesin motor tak kunjung menyala. Ia pun mencoba menggunakan kick starter kaki, namun hal serupa pun terjadi, motornya tak kunjung hidup.

“Saya coba hidupkan pakai stater tangan tidak bisa. Kemudian dicoba lagi menggunakan starter kaki. Namun tetap tidak mau hidup. Karena khawatir ada kerusakan fatal, saya langsung menghubungi Honda Care. Alhamdulilah tak menunggu lama, mekanik Honda Care MPM Mataram langsung tiba di lokasi saya,” jelas Nofitriagustin.

- Advertisement -

Wanita yang berdomisili di Karang Sukun itu pun mengaku lega sebab kondisi motornya tak sampai harus masuk ke bengkel. Mekanik yang datang ke lokasi dapat mengatasi kendala dengan cepat. Dijelaskan juga oleh Lalu Mandira selaku mekanik asal Dealer MPM Mataram, setelah di cek ternyata ada bagian pada face drive yang longgar.

“Tindakan penanganannya yaitu dengan merapatkan/memasang kembali mur face drive. Dan setelahnya mesin motor Ibu Nofi dapat hidup kembali,” jelas Mandira.

Dealer MPM Mataram merupakan salah satu jaringan penjualan juga bengkel resmi AHASS yang terletak di Jl. Pejanggik No.36, Cakranegara Barat, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Konsumen yang khawatir akan mengalami kemacetan mesin motor saat berkendara dapat menghubungi layanan Honda Care NTB di nomor 08-777-990-8000. Layanan ini tidak dikenakan biaya karena dapat diakses gratis melalui layanan aplikasi WhatsAapp. (r)

- Advertisement -

Berita Populer