25.5 C
Mataram
Sabtu, 13 April 2024
BerandaAstra Honda NTBNgabuburit Asyik dan Gathering Bukber Konsumen Loyal Honda

Ngabuburit Asyik dan Gathering Bukber Konsumen Loyal Honda

Mataram (Inside Lombok) – Guna mengapresiasi konsumen loyal sepeda motor Honda yang terus setia menggunakan sepeda motor Honda dalam kegiatan sehari-hari dan konsumen loyal pengguna aplikasi Motorku X yang selalu memanfaatkan layanan perawatan purna jual Honda melalui booking service Motorku X, Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda mengajak puluhan konsumen terpilih untuk bersilaturahmi dengan menggelar kegiatan “Semarak Silaturahmi Satu Hati” yang sukses digelar pada Sabtu lalu (23/03).

“Sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian di momen Bulan Suci Ramadhan ini, Astra Motor NTB mengajak 30 orang yang terdiri dari konsumen loyal Honda dan Motorku X untuk ramah tamah sembari berbuka puasa bersama di Dapoer Sasak Mataram. Rangkaian acara lainnya yang pastinya seru juga dilakukan sebelum bukber untuk meningkatkan engagement bersama konsumen,” kata Raja Hasayangan, Customer Care Manager Astra Motor NTB.

Sementara itu salah seorang Konsumen Loyal Honda yang datang sekeluarga asal Terong Tawah Lombok Barat Abdul Gofur mengatakan dirinya diundang ke acara Honda ini karena dianggap loyal terhadap Honda, pasalnya sudah tiga kali membeli Honda secara cash yakni dua jenis vario dan satu Supra Fit motor lama.

“Pengalaman pribadi menggunakan Honda itu nyaman, ekonomis, ngirit dan saat dikendarai tidak goyang,” ujar Gofur. Ditanya mengenai pemakain Aplikasi Motorku X dan Layanan Honda Care, Gogur mengakui belum sama sekali menggunakan Aplikasi Motorku X atau Honda Care, selama ini untuk service datang langsung ke Bengkel Ahass yang ad di Jl. A. A Gede Ngurah, Abian Tubuh Baru, Kec. Sandubaya, Kota Mataram.

- Advertisement -

Kata Raja Hasayangan yang akrab disapa Raja, Kalau kita bicara silaturahmi, awal terbesit dipikiran masuk bulan Suci Ramadhan dan buka puasa bersama konsumen loyal honda yang sudah membeli beberapa kali honda.

“Kita apresiasi, ajak buka puasa bersama, selain itu juga kita akan memperkenalkan Layanan Honda Care kita kepada konsumen loyal honda karna motornya di rumah kan lebih dari satu, jadi kita mau berkunjung bisa menggunakan layanan Honda Care ini”. Kata Raja
Diakui Raja, layanan honda care sendiri untuk wilayah Lombok terutama Lombok Barat dan Kota Mataram sudah ready dalam kondisi darurat baik di Jalan maupun service kunjung ke rumah rumah.

Sambung Raja, Selain itu juga kegiatan aktivasi digital Honda yakni Motorku X, dan ini bagi konsumen loyal honda yang sudah install Aplikasi Motorku X dan memakai beberapa kali dapat berkesempatan Rolling City berkeliling ke sejumlah merchant Honda yang ada di Kota Mataram, minimal 3 Merchant Honda sampai finish di tempat Berbuka Puasa Bersama Konsumen loyal Honda dan Tim Layanan Honda Care, dengan harapan, Semarak Silaturahmi Satu Hati semakin erat dan kuat di moment ramadhan ini.

“Enam orang yang sudah install dan memakai Aplikasi Motorku X diajak Rolling City memperkenalkan Merchant Honda dan bertransaksi menggunakan Aplikasi Motorku X, mungkin ada promo apa, dan kita ajak buka puasa bareng,” papar Raja

Terhadap konsumen loyal honda yang hadir ini, kata Raja diberikan sejumlah merchant, goodybag dan sejumlah game atau kuis diikuti sehingga menambah semangat tali silaturahmi. Harapannya kepada konsumen agar tetap aktif menggunakan sepeda motornya untuk kegiatan sehari hari, jika pun ada kebutuhan beli motor lagi, belilah motor honda, servicenya di dealer resmi honda dengan spare part asli honda dan jika pun ada keluhan motornya bisa menghubungi layanan honda langsung melalui Aplikasi Motorku X atau Layanan Honda Care 08-777-990-8000.

Hadir dalam kegiatan Rolling City Ngabuburit dan Buka Puasa diantaranya perwakilan dari Main Dealer Astra Motor, SPS Motor dan MPM Motor dan 15 Tenaga Layanan Honda Care perwakilan wilayah Pulau Lombok, 10 Konsumen Loyal Honda bersama Keluarga dan 6 Konsumen Loyal Honda Terpilih menggunakan Aplikasi Motorku X. (r)

- Advertisement -

Berita Populer