Bayi Ditemukan Tak Bernyawa Di Pinggir Jalan Sikur

Lombok Timur (Inside Lombok) – Penemuan mayat bayi kembali terjadi. Telah ditemukan seorang bayi tak bernyawa yang masih belum teridentifikasi jenis kelaminya di Desa Loyok, Kecamatan Sikur, Lombok Timur pada hari Jumat siang (30/11/2018) pukul 11.45 WITA.

Menurut Efunk, salah seorang warga yang saat itu berada di lokasi kejadian, mengatakan mayat bayi malang tersebut ditemukan oleh 2 orang siswi SMA setempat di pinggir jalan sekitar 500 meter dari jalan besar Sikur.

Para warga yang ada di tempat kejadian memperkirakan mayat bayi tersebut masih dalam kondisi prematur karena nampak jelas bayi masih terbungkus dalam kantung ketuban dengan rentang usia 7 hingga 8 bulan.

“Jenis kelamin tidak diketahui karena keliatannya bayi masih berumur 7 atau 8 bulan dalam kandungan,” ujar Efunk, Jumat (30/11/2018).

Warga setempat yang berada di lokasi penemuam mayat bayi tersebut mencium bau membusuk yang sangat menyengat. Keadaan bayi tak bernyawa tersebut juga sudah dikerubungi banyak seranggga.

Setelah ditemukan, warga setempat mencoba untuk menghubungi Polsek Sikur yang sesaat kemudian langsung datang ke lokasi kejadian dan mengarahkan agar mayat bayi dibawa ke RSUD Selong untuk ditindaklanjuti.

“Mereka langsung menelpon Polsek Sikur, langsung datang dan kata polisinya dibawa ke Selong dulu,” ujar Efunk. (IL4)